Sukses

15 Artis Pria yang Kerap Unggah Momen Kedekatan Bareng Anaknya, Ayah Idaman

Terdapat beberapa artis pria Indonesia yang ternyata memiliki kedekatan yang sangat erat dengan anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak suami yang cenderung mempercayakan penuh tanggung jawab perihal pengasuhan anak kepada istri mereka. Hal tersebut menyebabkan hubungan antara ayah dan anak tidak begitu akrab. Namun, terdapat beberapa artis pria Indonesia yang ternyata memiliki kedekatan yang sangat erat dengan anak-anak mereka.

Mereka diketahui aktif terlibat dalam pengasuhan anak secara langsung, sehingga menjalin hubungan yang sangat dekat. Oleh para netizen, para artis pria ini sering kali dianggap sebagai sosok ayah yang ideal. Bahkan, beberapa anggota klub motor artis seperti Andre Taulany, Ferry Mariyadi, Gading Marten, Ananda Omesh, dan Desta juga kerap mengunggah momen bersama sang buah hati di media sosial.

Jadi, siapa saja artis pria yang memiliki ikatan sangat dekat dengan anak-anak mereka? Berikut adalah beberapa di antaranya sebagaimana telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (26/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

1. Glenn Alinskie dikenal sebagai seorang suami yang selalu bersikap baik kepada istrinya, dan dia juga merupakan ayah yang sangat akrab dengan anak-anaknya.

3 dari 16 halaman

2. Darius Sinathrya telah diakui oleh masyarakat sebagai seorang ayah yang memiliki kedekatan yang erat dengan anak-anaknya. Ia sering menghabiskan waktu melakukan berbagai aktivitas bersama mereka.

4 dari 16 halaman

3. Andhika Pratama telah menikahi Ussy Sulistiawaty dan mereka dikaruniai tiga orang anak, ditambah dua anak dari pernikahan sebelumnya. Meskipun begitu, Andhika tetap mencintai semua anaknya.

5 dari 16 halaman

4. Andrew White adalah seorang ayah yang memiliki kedekatan yang kuat dengan anak-anaknya. Banyak netizen yang menyebutnya sebagai suami dan ayah yang ideal.

6 dari 16 halaman

5. Walaupun sering terlibat dalam proyek film di luar negeri, Iko Uwais tetap menunjukkan cinta kepada kedua anaknya.

7 dari 16 halaman

6. Rio Dewanto kerap mengunggah momen bersama putri tunggalnya hasil pernikahannya dengan Atiqah Hasiholan, yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

8 dari 16 halaman

7. Andre Taulany memiliki kedekatan yang erat dengan anaknya yang kini sudah memasuki usia remaja. Hubungan mereka bagaikan kakak beradik yang saling memahami dengan baik.

9 dari 16 halaman

8. Dwi Sasono memiliki anak-anak yang kini sudah tumbuh dewasa. Menariknya, Dwi dan anak-anaknya pernah berkolaborasi dalam sebuah proyek film bersama.

10 dari 16 halaman

9. Ariel NOAH memiliki seorang putri dewasa bernama Alleia Anata Irham, dan mereka sering membagikan momen-momen kebersamaan mereka.

11 dari 16 halaman

10. Meskipun hubungan pernikahannya dengan Gisella Anastasia telah berakhir, Gading Marten tetap menunjukkan kasih sayangnya kepada Gempi, putri satu-satunya. Gading dan Gempi juga menjalin hubungan yang harmonis.

12 dari 16 halaman

11. Ferry Maryadi menjalin kedekatan yang erat dengan anak-anaknya, terutama dengan Harleyava Princy yang sangat akrab dengannya.

13 dari 16 halaman

12. Indra Brasco adalah seorang ayah yang sepenuh hati dalam mendidik dan mencurahkan kasih sayang kepada anak-anaknya. Ia sering kali membuat konten bersama mereka.

14 dari 16 halaman

13. Di media sosial, sering kali kita melihat betapa dekatnya hubungan Ruben Onsu dengan anak-anaknya. Ruben juga terlihat sangat mencintai mereka.

15 dari 16 halaman

14. Ananda Omesh merupakan seorang ayah yang senantiasa menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya. Ia tampak selalu akrab dengan mereka.

16 dari 16 halaman

15. Dalam berbagai kesempatan, Desta rajin membagikan momen bersama ketiga anaknya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.