Sukses

7 Potret Stefan William Umumkan Punya Anak dengan Ria Andrews, Sudah Umur Setahun

Stefan William tiba-tiba umumkan punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William mantan suami Celine Evangelista kembali menjadi pusat perhatian. Usai Stefan menduda, tak disangka ia mengejutkan publik dengan mengumumkan sudah memiliki anak dengan Ria Andrews. Diketahui ternyata usia sang anak sudah menginjak setahun. Namun hingga kini tidak diketahui keduanya sudah menikah atau belum yang membuat netizen bertanya-tanya.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Stefan William menamai putranya itu Noah Cure Andrews Umboh. Putra Stefan dan Ria Andrews ini lahir pada tanggal 11 September 2023. Stefan juga mengutarakan kesungguhannya menjalin hubungan keluarga yang penuh kenangan bersama Ria Andrews dan anaknya. 

“..Secara pribadi Kami ingin menjalin ikatan keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati hidup yang damai selama tahun pertamanya,” tulis Stefan William.

Sukses merahasiakan anak, Stefan William kini siap membagikan aktivitasnya dengan Noah kepada publik. Berikut Liputan6.com merangkum potret Stefan Williams dan Ria Andrews umumkan anak pertama melansir dari Instagram @stefannwilliam dan @ria.travelwithmeri, Senin (26/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Stefan William dan Ria Andrews yang sudah bersama tinggal di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Mereka sudah menjalin hubungan sejak lama, tak segan membagikan momen serumah.

4 dari 7 halaman

3. Stefan dan Ria kompak memamerkan cincin yang diukir nama mereka.

5 dari 7 halaman

4. Namun netizen bertanya-tanya kapan keduanya melangsungkan pernikahan.

6 dari 7 halaman

6. Tak heran jika potret anak pertama Stefan William dan Ria Andrews ini bikin netizen terkejut.

7 dari 7 halaman

7. Kini Stefan William dan Ria Andrew resmi jadi keluarga kecil usai mengumumkan putra mereka yang sudah berumur setahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.