Sukses

8 Potret Penampakan Studio Rekaman Andre Taulany, Punya Fasilitas Mewah

Studio musik Andre Taulany yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany merupakan salah satu komedian yang dikenal sukses. Bahkan pria yang kerap disapa Sultan Tambun ini sering dikenali lewat aset dan kekayaannya yang menggunung. Baru-baru ini, studio musik milik pria yang juga merupakan mantan personil Stinky ini kembali mencuri perhatian publik.

Andre Taulany memiliki studio pribadi yang digunakan untuk ruang musik dan rekaman. Studio musik Andre Taulany ini berada di satu bangunan dengan garasi tempatnya menyimpan koleksi mobil-mobil mewah. Studio tersebut dibangun dari hasil penjualan koleksi kendaraan pribadinya, menjadikannya salah satu ruangan paling istimewa di rumah mewah artis ini.

Berkarir sejak lama, suami Rien Wartia ini tetap eksis di dunia hiburan hingga kini. Di balik karya-karyanya, studio pribadi ini menjadi tempat Andre mengasah kreativitasnya. Tidak hanya aktif sebagai pelawak, Andre juga terus berkarya di dunia musik dengan mengeluarkan album barunya yang berjudul “Maimunah”.

Studio musik Andre Taulany tidak kalah mencuri perhatian dari rumah mewahnya. Berdiri di atas lahan yang luas, studio ini pernah disewakan jadi tempat rekaman band ternama tanah air. Berikut Liputan6.com merangkum penampakan studio musik Andre Taulany melansir dari Youtube AH, Senin (26/8/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Gedung studio ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat rekaman, tetapi juga sebagai area lounge yang nyaman.

3 dari 9 halaman

2. Andre menamainya Taulany Lounge, lengkap dengan tulisan berlapis emas di dindingnya.

4 dari 9 halaman

3. Studio ini memiliki fasilitas lengkap, lantai bawah difungsikan sebagai ruang musik yang nyaman, dilengkapi dengan peralatan musik modern dan pajangan unik dari musisi lawas.

5 dari 9 halaman

4. Putra Andre Taulany sering memanfaatkan area ini untuk berkumpul bersama teman-temannya.

6 dari 9 halaman

5. Lantai atas studio ini digunakan sebagai ruang rekaman yang profesional. Fasilitas rekaman di studio Andre Taulany termasuk peralatan canggih yang memadai.

7 dari 9 halaman

6. Beberapa penyanyi dan band ternama, seperti Nidji dan Cokelat, bahkan pernah menggunakan studio ini untuk menghasilkan karya musik.

8 dari 9 halaman

7. Dinding-dindingnya dipenuhi dengan album serta foto-foto lawas Andre, termasuk saat dirinya masih bersama Stinky.

9 dari 9 halaman

8. Andre memamerkan gitar favoritnya yang dibuat khusus mirip seperti film Coco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.