Sukses

6 Potret Krisdayanti di Malam Resepsi Nadine Kaiser, Tampil Senada dengan Amora

Tak hanya saat akad nikah, Krisdayanti dan keluarga kecilnya juga hadir di malam resepsi pernikahan Nadine Kaiser anak Susi Pudjiastuti yang digelar hari Minggu (25/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menjadi salah satu tamu undangan di acara pernikahan Nadine Kaiser, anak Susi Pudjiastuti. Momen tersebut dibagikan oleh diva Indonesia yang akrab disapa KD itu dalam unggahan Instagram pribadinya, Minggu (25/8/2024).

Pelantun lagu I'm Sorry Goodbye itu bertolak ke Pangandaran, Jawa Barat, bersama Raul Lemos, Amora dan Kellen. Menariknya, KD dan Raul Lemos menaiki becak motor (bentor) berdua saat pulang menuju penginapan. KD senang bisa menikmati angin segar di Pangandaran dengan bentor.

Saat turun, banyak wisatawan yang terdiri dari ibu-ibu langsung mendekati KD dan meminta foto bersama. Dengan sangat ramah, KD dan Raul Lemos tampak mempersilakan. Rupanya, setelah itu KD tidak hanya datang di acara akad nikah saja.

Malamnya, Krisdayanti juga hadir di acara resepsi pernikahan Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald. Di momen yang bertema internasional, KD tampil senada dengan Amora. Ibu dan anak itu kompak kenakan gaun warna peach.

Momen Amora berfoto dengan Xanana Gusmao, Perdana Menteri Timor Leste pun ikut jadi sorotan. Berikut ini potret Krisdayanti dan Amora di malam resepsi pernikahan Nadine Kaiser, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (26/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sangat kompak saat hadiri acara resepsi pernikahan Nadine Kaiser, Krisdayanti dan Amora tampil anggun dengan gaun peach. Sementara Raul Lemos dan Kellen pakai setelan jas hitam.

3 dari 7 halaman

2. Dalam Instagram story Krisdayanti, tampak ia memberikan selamat kepada Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald yang merupakan pria asal Prancis.

4 dari 7 halaman

3. Bertema internasional, Nadine tampak memakai gaun putih dengan rambut yang digerai. Amora tampak mengikuti ibunya untuk giliran mengucapkan selamat pada pengantin.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Raul Lemos yang sedang fokus memotret Amora dengan Xanana Gusmao, yang juga hadir di acara resepsi dengan kemeja motif daun bernuansa biru.

6 dari 7 halaman

5. Raul Lemos juga membagikan potretnya berdua dengan sang istri tercinta sebelum menuju lokasi resepsi pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahan, KD mengungkapkan jika Perdana Menteri Timor Leste tersebut sempat kaget melihat pertumbuhan dua anaknya karena lama tak berjumpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.