Sukses

6 Potret Ibunda Larissa Chou Momong Baby Alesha Sang Cucu, Dipuji Awet Muda

Ibunda Larissa Chou dipuji awet muda dan masih cocok dibilang mama saat momong baby Alesha sang cucu.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou tengah menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Penampilannya kerap kali mencuri perhatian lantaran sudah langsing usai melahirkan anak kedua pada 23 Juni 2024 lalu. Berselang 40 hari dari kelahirannya, bayi perempuan bernama Alesha Alifa Hebatillah Rosadi itu sudah diperlihatkan wajahnya.

Setelah Larissa dan Ikram Rosadi memperlihatkan wajah buah hati ke publik, giliran Julie Tan Herisman ibunda Larissa Chou yang memamerkan paras baby Alesha yang menggemaskan. Dalam unggahan Instagram, Julie terlihat memperlihatkan momen dirinya momong sang cucu.

Julie sebagai nenek menyambut anggota baru dalam keluarganya dengan penuh kebahagiaan. Tampak baby Alesha yang anteng dan berpose lucu saat digendong oleh sang nenek. Tak banyak ucap kata, Julie hanya mengucapkan 'happy sunday' dalam caption.

Tak hanya memuji wajah putri Larissa yang menggemaskan, warganet juga memuji paras ibunda Larissa yang awet muda. Bahkan, ada yang menyebut jika Julie masih cocok jadi mama baby Alesha daripada nenek.

Berikut ini potret ibunda Larissa Chou saat momong cucunya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Senin (26/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikmati hari Minggu bersama cucu, Julie Tan ibunda Larissa Chou pamer potret baby Alesha yang berekspresi gemas.

3 dari 7 halaman

2. Julie Tan tunjukkan kebahagiaannya saat menggendong sang cucu yang baru lahir ke dunia. Ia setia menemani Larissa ketika melahirkan anak kedua.

4 dari 7 halaman

3. Meski berbeda keyakinan dengan sang putri, Julie Tan tetap mengundang Larissa ke acara-acara keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Julie sangat senang bisa bertemu dengan dua cucu kesayangannya, Yusuf dan baby Alesha di acara tasyakuran akikah.

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang memuji Julie yang awet muda saat bersama dua cucunya. Bahkan, ia disebut masih cocok apabila sebagai mama.

7 dari 7 halaman

6. Julie juga selalu ada untuk Larissa. Saat putrinya baru melahirkan anak kedua, Julie lah yang ikut datang ke acara sekolah Yusuf bareng Ikram Rosadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.