Sukses

Beda Gaya Gaun Pernikahan 4 Putri Hary Tanoesoedibjo, Sangat Mewah dan Sakral

Keempat putri Harry Tanoesoedibjo dan Liliana yang diberi Angela, Valencia, Jessica, dan Clarissa pun telah resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoe telah telah dikaruniai lima orang anak, dan empat di antaranya ialah perempuan. Keempat putri yang diberi Angela, Valencia, Jessica, dan Clarissa Tanoesoedibjo pun telah resmi menikah. 

Terbaru, putri keempat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana, Clarissa Tanoe resmi menikah dengan pengusaha muda Anthony Tjiptodiharjo di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Sabtu (24/8/2024) waktu setempat. Sebagai salah satu pengusaha media sukses di Indonesia, pernikahan anak-anak Hary Tone pun tentu mencuri perhatian.

Diketahui dua putrinya menikah di Indonesia dan dua putri lainnya menikah di luar negeri. Baju pengantin yang mereka kenakan pun tentu mencuri perhatian. Yuk intip bagaimana penampilannya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (27/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Angela Tanoesodibjo

Pada tanggal 12 Desember 2012, Angela Tanoesoedibjo melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya di Pura Luhur Uluwatu, yang terletak di Kuta, Badung, Bali. Di hari bahagianya, Angela mengenakan gaun putih tanpa lengan yang dihiasi dengan sabuk perak, sementara bagian bawah gaunnya menjuntai hingga menyentuh lantai.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan veil panjang yang dipasangkan di atas rambutnya yang disanggul. Dalam acara after party, Angela memilih untuk mengenakan gaun hitam dengan lengan panjang yang bermotif. Rambutnya diikat setengah dengan gaya gelombang tanpa aksesori tambahan.

 

3 dari 5 halaman

2. Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo dan pebulutangkis Kevin Sanjaya resmi mengikat janji suci pada tanggal 23 Maret 2023. Acara pernikahan mereka berlangsung dengan sangat mewah di Le Meurice, Paris, dengan dekorasi yang didominasi warna putih.

Dalam momen pemberkatan, Valencia mengenakan gaun lace off shoulder berwarna putih karya Zuhair Murad. Ia juga menambahkan veil panjang yang menghiasi sanggulnya, serta perhiasan kalung dan anting yang mempercantik penampilannya.

Di acara after party, Valencia tampil menawan dengan mini dress berkilau berwarna emas, berlengan 3/4 dan kerah tinggi. Ia mengikat rambutnya dalam gaya kuncir ke belakang.

4 dari 5 halaman

3. Jessica Tanoesoedibjo

Pada hari Jumat, 22 April 2022, Jessica Tanoesoedibjo melangsungkan pernikahan dengan Jonathan Natakusuma, yang merupakan putra dari pemilik EMTEK Group, Fofo Sariaatmadja. Acara pernikahan kedua anak dari pengusaha media ini berlangsung dengan mewah dan khidmat di Park Hyatt Jakarta.

Dalam momen pemberkatan, Jessica mengenakan gaun putih off shoulder yang dirancang oleh Elie Saab. Ia juga menata rambutnya dalam gaya sanggul dengan tambahan aksesori kepala berwarna putih. Penampilannya dilengkapi dengan kalung dan anting-anting yang elegan.

Jessica juga mengenakan cheongsam putih dengan motif burung dan bunga. Rambutnya ditata dalam gaya sanggul dengan ornamen khas Tionghoa.

5 dari 5 halaman

4. Clarissa Tanoesoedibjo

Clarissa Tanoe, putri keempat dari Hary Tanoe dan Liliana, telah resmi menikah dengan pengusaha muda Anthony Tjiptodiharjo di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada hari Sabtu (24/8/2024) waktu setempat. Dalam acara pemberkatan, Clarissa terlihat anggun mengenakan gaun putih strapless dengan desain rok mermaid.

Ia juga mengenakan veil panjang yang menghiasi rambutnya yang disanggul. Pada acara after party pernikahan, Clarissa memilih untuk mengenakan dress putih lagi. Kali ini, ia tampil dalam mini dress strapless putih dengan siluet korset dan aksen rumbai di bagian bawah rok.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.