Sukses

8 Potret Mesra Stefan William dan Ria Andrews yang Kini Pamer Buah Hati, Banjir Atensi

Stefan William memberitahukan kepada publik bahwa ia telah menjadi ayah dari anak yang dilahirkan oleh Ria Andrews, wanita yang selama ini dikenal sebagai pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William baru saja membuat pengumuman yang mengejutkan. Ia memberitahukan kepada publik bahwa ia telah menjadi ayah dari anak yang dilahirkan oleh Ria Andrews, wanita yang selama ini dikenal sebagai pacarnya.

"Noah Cure Andrews Umboh, lahir pada 11.09.2023. Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang tampan," tulis Stefan William di akun Instagramnya, stefanwilliam, baru-baru ini.

Pengumuman itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen.  Setidaknya sampai berita ini dirilis, unggahan Stefan William mendapat lebih dari 150 like dan 55 komentar.

Pengumuman ini mengejutkan banyak pihak mengingat Stefan William sebelumnya tidak pernah mengungkapkan tentang pernikahannya dengan Ria Andrews. Di media sosial, mereka hanya sering membagikan momen-momen romantis bersama.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret romantis Stefan William dan Ria Andrews yang sering jadi sorotan, Selasa (27/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Stefan William mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya bersama Ria Andrews dan seorang anak yang masih bayi.

3 dari 9 halaman

2. Foto bayi yang diunggah pun diketahui bernama Noah yang menjadi buah hati Stefan William dan Ria Andrews.

4 dari 9 halaman

3. Hal ini cukup mengejutkan karena selama ini Stefan William belum pernah mengenalkan sosok Ria Andrews sebagai istrinya.

5 dari 9 halaman

4. Usai resmi bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William diketahui langsung menjalin kasih dengan Riia Andrews, perempuan asal London, Inggris.

6 dari 9 halaman

5. Stefan sendiri kerap membagikan potret kebersamaannya dengan perempuan yang merupakan selebgram dan travel blogger tersebut.

7 dari 9 halaman

6. Keduanya juga kerap melakukan liburan baik di dalam maupun di luar negeri. Diketahui bahwa keluarga Stefan juga sudah mengenal Ria Andrews.

8 dari 9 halaman

7. Namun, selama ini Stefan William tampak ogah mengungkap hubungannya dengan Ria Andrews. Meski begitu, Ia hanya sering memperlihatkan momen-momen bersama di media sosial.

9 dari 9 halaman

8. Sampai akhirnya ia menyatakan sudah memiliki momongan dari hubungan asmara dengan Ria. Stefan pun mengatakan bahwa kehidupannya semakin bahagia dengan adanya buah hati.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.