Sukses

6 Film dan Drakor Bertabur Visual Tayang di Netflix, Ada Park Seo Joon dan Park Bo Gum

Berikut adalah enam judul serial Korea terbaru di Netflix yang dipenuhi oleh bintang-bintang terkenal, dan Anda tidak boleh melewatkan keseruan yang ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan dari Korea Selatan kini menjadi salah satu hiburan yang sangat digemari. Netflix sebagai salah satu platform streaming terpopuler di dunia, terus menyuguhkan berbagai pilihan menarik dari negeri ginseng tersebut. Dari drama romantis hingga thriller, serial drama Korea yang ditawarkan oleh Netflix dipenuhi dengan para bintang terkenal.

Beberapa nama terkenal seperti Suzy, Gong Yoo, Kim Woo Bin, Jung Hae In, dan Park Seo Joon tampil dalam film dan serial Korea terbaru di Netflix. Selain bertabur visual, plot cerita dari drama yang mereka bintangi pun sayang untuk dilewatkan.

Di bawah ini akan diulas  tentang beberapa judul drama Korea di Netflix yang dipenuhi bintang-bintang yang tidak boleh Anda lewatkan keseruannya. Berikut penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (27/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lovely Runner

Lovely Runner berhasil menjadi salah satu serial yang paling diperbincangkan tahun ini, berkat penampilan menawan dari dua bintang utamanya, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Dalam perannya sebagai karakter yang melakukan perjalanan waktu kembali ke masa SMA demi cinta, Kim Hye Yoon sebelumnya telah dikenal lewat drama-drama terkenal seperti Sky Castle dan Secret Royal Inspector & Joy.

Sementara itu, Byeon Woo Seok, yang berperan sebagai lawan mainnya, seorang siswa SMA yang mampu mencuri hati penonton, juga menunjukkan pesonanya dalam serial-serial seperti 20th Century Girl, Record of Youth, hingga Strong Girl Nam-soon.

3 dari 7 halaman

2. Love Next Door

Bagi para penggemar yang sudah lama menunggu kembalinya Jung Hae In ke dunia drama romantis, saat ini adalah momen yang tepat untuk terpesona oleh sang aktor. Setelah sukses dengan Something in the Rain dan One Spring Night yang berhasil memikat hati penonton, bersiaplah untuk menyaksikan kisah manis dan lucu di Love Next Door, yang mengisahkan pertemuan kembali dua sahabat masa kecil di fase dewasa mereka.

4 dari 7 halaman

3. The Frog

Keberadaan seorang wanita misterius di sebuah tempat persewaan liburan di tengah hutan mengubah total kehidupan tenang pemiliknya, Yeong Ha. Kim Yun Seok, seorang aktor terkenal, berperan sebagai Jeon Yeong Ha, pemilik motel tersebut.

Selain itu, ada juga Yoon Kye Sang yang dikenal mampu beradaptasi dalam berbagai peran, Ko Min Si yang serbabisa dengan berbagai karakter dan genre, serta Lee Jung Eun yang dijuluki 'bunglon' berkat perannya dalam Daily Dose of Sunshine, When the Camellia Blooms, dan Parasite. Para penggemar K-pop juga dapat menantikan penampilan Park Chanyeol dari EXO, yang akan muncul dengan senapan sniper di tangan dan senyuman di wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Officer Black Belt

Film aksi yang diselingi elemen komedi ini, yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, akan dirilis pada 13 September. Ceritanya mengisahkan seorang ahli bela diri yang berkolaborasi dengan tim dari Kementerian Hukum untuk mengawasi narapidana dan mencegah mereka terlibat dalam kejahatan lagi.

6 dari 7 halaman

5. Gyeongseong Creatures Season 2

Set dalam latar waktu Seoul pada tahun 2024, Gyeongseong Creatures Season 2 mengungkap hubungan yang kuat—baik positif maupun negatif—yang ada di Gyeongseong melalui karakter Ho Jae, seorang pria yang sangat mirip dengan Tae Sang, serta Chae Ok, seorang penyintas dari peristiwa tragis di Gyeongseong.

Setelah cerita yang menarik di musim pertama yang menggabungkan elemen fiksi sejarah dengan genre makhluk khas Korea, serial ini melanjutkan pencarian misteri bersama dua pemeran utama, Park Seo Joon dan Han So Hee.

7 dari 7 halaman

6. Wonderland

Wonderland merupakan film dengan gagasan menakjubkan yang menelusuri emosi manusia dan koneksi di antara mereka. Saat teknologi virtual reality yang maju memungkinkan orang untuk bertemu kembali dengan mereka yang telah mendahuluinya atau berada dalam kondisi koma.

Film ini menghadirkan perspektif yang indah tentang cinta, refleksi tentang masa depan, serta performa luar biasa dari para pemerannya. Wonderland diperkuat oleh jajaran bintang papan atas Korea seperti Suzy, Park Bo Gum, hingga Gong Yoo. 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.