Sukses

6 Potret Amora dan Kellen Bertemu Xanana Gusmao, Perdana Menteri Timor Leste

Amora dan Kellen tampak antusias saat bertemu dengan Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao, di momen pernikahan Nadine Kaiser.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Kaiser, putri Susi Pudjiastuti telah resmi menikah dengan kekasihnya asal Prancis, Geoffrey Alain Gerald pada Minggu (25/8/2024). Di hari bahagia tersebut, banyak tamu undangan yang datang dari kalangan politisi.

Terlihat kehadiran beberapa menteri seperti Sakti Wahyu Trenggono dan Erick Thohir, Kapolri dan Panglima TNI, serta para Duta Besar untuk Indonesia. Plt. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin hingga Ganjar Pranowo juga datang sebagai tamu.

Tak hanya pejabat dari Indonesia, Susi Pudjiastuti juga mengundang Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao. Momen ini juga diabadikan oleh Krisdayanti yang juga hadir bersama keluarga. Dalam beberapa potret, tampak Amora dan Kellen yang antusias bertemu dengan politikus Timor Leste tersebut.

Lama tak berjumpa, Krisdayanti mengungkapkan jika Xanana Gusmao sempat terkejut melihat dua anaknya sudah besar. Amora dan Kellen pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Keduanya berfoto dengan sang Perdana Menteri di acara akad hingga resepsi pernikahan Nadine Kaiser.

Momen foto bareng itu pun mencuri perhatian. Berikut ini potret Amora dan Kellen saat bertemu Xanana Gusmao, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @krisdayantilemos dan @raullemos06, Selasa (27/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak berjumpa, Xanana Gusmao bahkan sempat terkejut melihat pertumbuhan dua anaknya yang sudah hampir sama tingginya.

3 dari 7 halaman

2. Selain di acara akad, Amora juga mengabadikan potretnya bareng Xanana Gusmao di momen resepsi pernikahan Nadine.

4 dari 7 halaman

3. Di momen ini, Amora tampak sangat menawan dengan gaun peach yang dikenakannya. Sementara itu, sang Perdana Menteri memakai kemeja motif daun bernuansa biru.

5 dari 7 halaman

4. Krisdayanti mengabadikan potret Raul Lemos yang tengah berbincang dengan Xanana Gusmao. Berasal dari negara yang sama, membuat keduanya dekat.

6 dari 7 halaman

5. Amora dan Kellen langsung ambil kesempatan untuk berfoto dengan Xanana Gusmao. Dua anak KD itu sangat antusias saat bertemu dengan sosok yang sangat dihormati di Timor Leste tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Berfoto dengan sang ayah, Amora terlihat bak peri dengan gaun peach-nya. Rambutnya diikat ke belakang dengan menyisakan sedikit poni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.