Sukses

Inspirasi Kebaya Calon Menantu Maia Estianty, dari Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani

Yuk, intip gaya kebaya yang dipakai oleh kekasih Al, El, dan Dul ini!

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, keluarga Maia Estianty berkumpul untuk merayakan ulang tahun Dul pada tanggal 23 Agustus. Dalam perayaan tersebut, terlihat tiga perempuan cantik yang merupakan pacar dari Al, El, dan Dul. Mereka adalah Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani, yang kerap disebut sebagai calon menantu Maia Estianty.

Kehadiran Syifa Hadju, pacar El, sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Hal ini karena Syifa dan El baru saja memulai hubungan asmara mereka. Berbeda dengan Al dan Alyssa Daguise, serta Dul dan Tissa Biani yang sudah lebih dulu menjalin hubungan.

Ketiga perempuan cantik ini sering mengenakan kebaya dan membagikan foto-foto mereka di akun Instagram pribadi. Yuk, simak inspirasi kebaya dari calon menantu Maia Estianty ini yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kebaya model sabrina ala Alyssa Daguise

Alyssa Daguise memancarkan kecantikan dalam balutan kebaya kurung sabrina yang dipadukan dengan rok kain tenun. Penampilannya begitu harmonis berdampingan dengan Al-Ghazali ketika mereka menghadiri pesta pernikahan sahabat mereka. Al-Ghazali sendiri tampil gagah dengan double breasted suit, menciptakan pasangan yang serasi bersama kebaya anggun Alyssa Daguise.

3 dari 4 halaman

2. Kebaya model encim ala Syifa Hadju

Syifa Hadju, yang kini menjadi kekasih El, tampil memukau dalam balutan kebaya encim berwarna putih. Penampilannya tampak begitu elegan dengan sentuhan bordiran bunga yang minimalis pada kebayanya. Rambutnya yang disanggul dengan rapi semakin mempercantik penampilannya.

4 dari 4 halaman

3. Kebaya model kutubaru ala Tissa Biani

Tissa Biani tampil memukau dalam kebaya kutubaru berlengan pendek dengan model terompet. Kekasih Dul ini memberikan sentuhan modifikasi pada kebayanya dengan potongan brokat berlapis di bagian pinggang, yang memberikan efek ramping. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik yang elegan. Wajah Tissa Biani semakin terlihat anggun dengan sentuhan makeup bold yang menghiasinya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.