Sukses

6 Momen Lamaran Tao Eks EXO dan Xu Yiyang, Serasi dalam Balutan Busana Putih

Hubungan pasangan ini telah menjadi perhatian publik sejak mereka pertama kali mengumumkan bahwa mereka berpacaran pada 14 Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah momen yang penuh haru dan telah menyentuh hati para penggemar di seluruh dunia, mantan anggota EXO, Z.Tao, yang juga dikenal sebagai TAO, mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya, Xu Yiyang.

Lamaran yang sarat dengan emosi tersebut terpampang jelas dalam episode terbaru acara varietas TAO, Dare Or Not. Dalam acara tersebut, sang idola dengan penuh perasaan mengungkapkan pernyataan cintanya yang mengharukan hingga meneteskan air mata. Tak heran jika momen ini segera menjadi viral di media sosial.

Xu Yiyang, yang diketahui sebagai mantan trainee SM Entertainment, turut merasakan momen mengharukan tersebut. Melansir dari Pinkvilla, TAO dengan tulus mencurahkan isi hatinya sebelum akhirnya mengajak Xu Yiyang untuk menikah.

"Sejak pertama kali kita bertemu hingga saat ini, dari awal perjalanan kita, semuanya telah ditakdirkan. Kaulah yang akan bersamaku hingga akhir. Sepanjang hidupku, seumur hidupku, setiap hari, setiap saat, setiap malam, aku ingin orang itu adalah dirimu. Jadi, ini tantangan terakhirku di acara ini. Aku berani menikahimu, apakah kau berani menerimanya?" ungkap TAO dengan penuh emosi dalam acara tersebut.

Hubungan pasangan ini telah menjadi perhatian publik sejak mereka pertama kali mengumumkan bahwa mereka berpacaran pada 14 Juli 2024. Penasaran dengan bagaimana momen lamaran mereka? Yuk, intip potretnya yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lamaran Tao dan Xu Yiyang diadakan dengan sangat megah dan romantis, dipenuhi nuansa warna pink dan putih yang memukau. Latar belakang foto mereka dirancang menyerupai istana yang indah, lengkap dengan tangga berwarna pink yang elegan. Dekorasi lamaran tersebut semakin sempurna dengan hiasan bunga-bunga pink yang menawan.

3 dari 7 halaman

2. Lamaran dimulai dengan Tao yang membawa Xu Yiyang ke lokasi yang sangat romantis. Terlihat Xu Yiyang mengenakan penutup mata berwarna pink, menambah nuansa misteri dan kejutan pada momen istimewa tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Setibanya di lokasi, Tao dengan penuh haru melamar kekasihnya. Dalam momen istimewa itu, keduanya tampil serasi mengenakan busana serba putih. Tao memukau dengan setelan jas putihnya.

5 dari 7 halaman

4. Xu Yiyang tampil memukau dengan balutan dress putih model halterneck yang anggun, dipadukan dengan syal rajut berwarna serasi. Penampilannya semakin sempurna dengan sneakers dan kaos kaki yang senada, serta anting-anting berbentuk bunga yang menambah sentuhan elegan pada keseluruhan gayanya.

6 dari 7 halaman

5. Wajahnya tampak sempurna dengan riasan yang halus, hanya lipstik merah yang mencuri perhatian dan menjadi sorotan utama dalam penampilannya kali ini.

7 dari 7 halaman

6. Rambut panjang hitamnya ditata ikat belakang dengan mengenakan ikat rambut putih berukuran besar. Poninya dibuat belah dua membingkai wajah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.