Sukses

Beda Reaksi El Barack dan Don Azaiah Terhadap Kehamilan Jessica Iskandar, Buat Kagum Sang Ibu

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa reaksi dari kedua anaknya benar-benar membuatnya kagum dan terpesona.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini tengah menikmati masa kehamilan ketiganya. Bersama sang suami, Vincent Verhaag, mereka merasakan kebahagiaan dan antusiasme yang luar biasa dalam menyambut kehadiran buah hati mereka yang akan datang.

Tak hanya Jessica dan Vincent, kegembiraan ini juga dirasakan oleh kedua anak mereka, El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag. Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa reaksi kedua putranya tersebut seringkali membuatnya terpana.

"Setiap hari, kedua anaknya selalu menunjukkan perhatian yang manis kepada Jessica dan calon adik mereka. Keduanya benar-benar membuat aku merasa kagum," ujar Jessica Iskandar seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Rabu (28/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Beda reaksi

Di sisi lain, Vincent Verhaag mengungkapkan bahwa El Barack dan Don Azaiah menunjukkan sikap yang berbeda terhadap kehamilan ibu mereka. Menurut Vincent, El Barack tampak lebih tenang dibandingkan Don.

Ia menduga bahwa usia El Barack yang sudah mencapai 10 tahun membuatnya lebih santai dan tenang. Sementara itu, Don yang lebih muda sering kali bertanya tentang calon adiknya.

"El Barack mungkin merasa seperti pemimpin karena usianya sudah 10 tahun, jadi dia seperti ketua geng. Sedangkan Don sedang berada dalam masa transisi, setiap hari dia selalu bertanya tentang kondisi adiknya," ujar Vincent Verhaag.

3 dari 3 halaman

2. Kehamilan sehat

Kehamilan Jessica Iskandar yang kini sudah memasuki trimester kedua berjalan dengan sangat baik tanpa hambatan. Namun, Vincent berbagi cerita tentang momen ketika Jessica Iskandar mengalami ngidam.

Jedar, panggilan akrab sang artis, saat itu menginginkan sesuatu yang cukup menantang, yaitu kue rangi. Keinginan ini menjadi cukup sulit dipenuhi karena mereka berada di Bali.

"Padahal, kami sedang berada di Bali. Susah sekali itu, sayang," kata Vincent Verhaag.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.