Sukses

8 Potret Pernikahan Penuh Haru Nadine Kaiser, Putri Susi Pudjiastuti yang Memesona

Pada momen yang penuh emosi ini, mempelai pria dan Susi Pudjiastuti tak kuasa menahan air mata haru.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Kaiser, putri dari Susi Pudjiastuti, resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Geoffrey Alain Gerald, pada Minggu (25/8/2024). Upacara pernikahan mereka berlangsung dengan sederhana namun penuh khidmat.

Mengusung adat Jawa, pernikahan Nadine dan Geoffrey tampak memukau. Dalam tayangan di kanal YouTube KompasTV, kedua mempelai terlihat sangat menawan dengan busana tradisional yang mereka kenakan.

Pada momen yang penuh emosi ini, mempelai pria dan Susi Pudjiastuti tak kuasa menahan air mata haru. Penasaran dengan potret kebahagiaan mereka? Berikut beberapa momen indah yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nadine Kaiser, putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, kini telah resmi melepas status lajangnya. Ia melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Geoffrey Alain Gerald.

3 dari 9 halaman

2. Momen haru mulai terasa sejak awal prosesi akad nikah dimulai. Terlihat mempelai pria mengusap matanya, menahan air mata yang hendak jatuh.

4 dari 9 halaman

3. Nadine tampil memukau dengan kecantikannya yang memancar melalui busana yang dikenakannya. Ia memilih kebaya panjang berwarna putih yang anggun, dipadukan dengan kain batik cokelat yang elegan.

5 dari 9 halaman

4. Nadine terlihat begitu anggun dengan paes, riasan tradisional khas pengantin Jawa. Seperti yang kita ketahui, pernikahan Nadine dan Geoffrey ini mengusung tema adat Jawa.

6 dari 9 halaman

5. Terlihat Susi Pudjiastuti duduk berdampingan dengan kedua putra tercintanya. Dengan penampilan sederhana, Susi mengikuti momen sakral akad nikah dengan penuh khidmat.

7 dari 9 halaman

6. Akhirnya, Nadine resmi menjadi istri dari pria asal Prancis yang telah memeluk agama Islam sebelum pernikahan mereka.

8 dari 9 halaman

7. Sebagai seorang ibu, Susi Pudjiastuti merasakan kebahagiaan dan keharuan yang meluap-luap. Terlihat jelas, Susi mengusap air matanya dengan tisu.

9 dari 9 halaman

8. Setelah prosesi akad nikah yang khidmat, kedua mempelai mendapatkan nasihat berharga dari budayawan terkemuka, Mustofa Bisri. Acara pernikahan Nadine dan Geoffrey ini juga dihadiri oleh sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju. Salah satu tamu kehormatan yang hadir adalah Menteri BUMN, Erick Thohir.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.