Sukses

6 Zodiak yang Sering Tampak Lebih Muda dari Usianya karena Pintar Merawat Diri

"Berikut adalah beberapa zodiak yang terkenal pandai menjaga penampilan mereka sehingga sering mendapat pujian karena tampak awet muda."

Liputan6.com, Jakarta Seseorang terkadang sering dipuji karena wajahnya cantik awet muda dan tubuhnya langsing bagai masih umur 20an tahun. Terkadang, kamu bisa menebak siapa saja orang-oang yang sering mendapatkan pujian seperti ini dari zodiaknya.

Beberapa zodiak dikenal memiliki penampilan yang lebih muda dari usia sebenarnya. Dengan rutinitas perawatan kulit yang konsisten, pola makan sehat, dan perhatian terhadap kesehatan mental, zodiak-zodiak ini mampu mempertahankan penampilan yang segar dan revitalisasi sepanjang hidup mereka.

Di bawah ini akan dipaparkan mengenai beberapa zodiak yang dikenal karena kemampuannya dalam merawat diri dengan baik, yang membuat mereka tampak lebih muda dari usia mereka. Siapa saja? Berikut penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (28/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini terkenal dengan energi dan semangat yang melimpah. Mereka adalah zodiak yang ceria, antusias, dan selalu haus akan pengalaman baru. Jiwa muda mereka sangat terpancar, membuat mereka tampak awet muda.

Senyum ramah yang selalu terpancar dari wajah Gemini sering kali memancarkan kebahagiaan dan kegembiraan. Meskipun kadang dianggap kekanak-kanakan, justru inilah yang membuat mereka tetap terlihat muda. Gemini juga cenderung memiliki kulit yang sehat dan bercahaya berkat gaya hidup aktif yang penuh dengan aktivitas fisik positif.

3 dari 7 halaman

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo memiliki kepercayaan diri dan antusiasme yang tinggi. Sebagai zodiak ekstrovert, mereka suka bertemu banyak orang, bercanda, dan menikmati hidup dengan santai. Leo merawat diri dengan baik, mulai dari aktivitas fisik yang aktif hingga pola makan yang sehat.

Mereka senang tampil menarik dan selalu menjaga penampilan agar tetap prima. Kulit yang kencang dan bercahaya serta rambut tebal yang sehat menambah kesan awet muda pada Leo. Kecenderungan untuk terus belajar juga memberikan aura muda yang alami.

4 dari 7 halaman

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra dikenal dengan kegembiraan dan cara pandang yang positif sehingga membuat mereka tampak awet muda. Mereka sangat menjaga penampilan dan sering kali memiliki tubuh yang cantik. Wajah Libra yang simetris dan fitur halus membuat mereka terlihat lebih muda.

Selain itu, Libra sangat peduli dengan kesehatan dan kecantikan, sering menggunakan produk perawatan kulit dan menjalani gaya hidup sehat. Sikap tenang dan damai juga memberikan kesan awet muda pada Libra.

5 dari 7 halaman

4. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius sering mendapat pujian karena selalu terlihat awet muda. Mereka aktif berpetualang dan menikmati kebebasan hidup, selalu tampak bahagia dan memiliki semangat hidup yang tinggi. Gaya hidup yang aktif dan penuh petualangan membuat mereka tampak lebih muda, terlihat dari kulit yang kencang dan bersih. Sikap optimis dan ceria Sagitarius memancarkan energi positif yang membuat mereka tampak lebih muda.

6 dari 7 halaman

5. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius cenderung terlihat awet muda karena mereka menikmati kehidupan yang sibuk dan memiliki pandangan hidup yang luas. Sikap positif, optimis, dan terbuka membuat mereka tampak lebih muda. Aquarius juga tidak mengabaikan inner child mereka dan senang bersenang-senang kapan pun mengikuti kemauan hati.

Kulit mereka yang bersih dan tampak segar adalah hasil dari gaya hidup sehat dan bebas stres. Kepribadian yang hangat dan ramah juga membuat mereka tampak lebih muda.

7 dari 7 halaman

6. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus menikmati kemewahan dan kenyamanan, termasuk dalam hal perawatan diri. Mereka seringkali memilih produk perawatan kulit berkualitas tinggi dan menjaga rutinitas kecantikan yang konsisten. Dengan pendekatan yang penuh perhatian terhadap perawatan pribadi dan gaya hidup yang stabil, Taurus mampu menjaga penampilan mereka tetap muda dan terawat.

 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.