Sukses

6 Potret Nadine Kaiser Putri Susi Pudjiastuti di Rangkaian Pernikahan, Menawan Pakai Busana Jawa

Nadine Kaiser, putri dari Susi Pudjiastuti, tampak memukau dengan wajah bulenya yang anggun saat mengenakan sanggul klasik khas Jawa di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Kaiser, putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, resmi mengikat janji suci dengan Geoffrey Alain Gerald pada hari Minggu (25/8). Pernikahan mereka mengusung adat Jawa dan prosesi akad nikah berlangsung sesuai dengan syariat Islam.

Geoffrey Alain Gerald, yang berasal dari Prancis, memutuskan untuk memeluk agama Islam sebelum menikahi Nadine Kaiser. Pada hari bahagia tersebut, keduanya tampil anggun dalam balutan busana serba putih khas pengantin Jawa.

Nadine memukau dalam kebaya panjang berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik coklat. Sementara itu, Geoffrey tampak gagah mengenakan beskap putih yang juga dipadukan dengan kain batik coklat serta blangkon di kepalanya. 

Sebelumnya, Nadine juga membagikan momen prosesi siraman jelang pernikahan pada Sabtu (24/8). Dengan wajahnya yang bule, Nadine pun tampil cantik mengenakan paes yang merupakan riasan khas pengantin Jawa. Bagaimana tampilannya? Yuk intip 6 potret Nadine Kaiser di rangkaian hari pernikahan, dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama prosesi siraman, MUA Rhay Hatta dengan mahir memoles wajah Nadine hingga tampak sempurna. Ia mengaplikasikan blush on berwarna pink yang serasi dengan lipstik glossy yang dipilih. Riasan mata Nadine pun dibuat lembut dan menawan.

3 dari 7 halaman

2. Mamieherdo menata rambut Nadine menjadi sanggul klasik Jawa yang sederhana namun elegan. Hasilnya, Nadine terlihat anggun bak putri keraton.

4 dari 7 halaman

3. Saat acara Midodareni, Rhay David memoles wajah Nadine dengan sentuhan nuansa pink yang serasi dengan kebayanya. Mulai dari blush on, lipstik glossy, hingga eyeshadow, semuanya dipilih dengan cermat.

5 dari 7 halaman

4. Untuk acara akad nikah, Rhay mempercantik wajah Nadine dengan riasan khas Jogja Putri. Penampilan Nadine tampak semakin memukau dengan sentuhan lipstik merah matte yang sempurna.

6 dari 7 halaman

5. Rambutnya kini ditata dengan sanggul klasik khas Jawa, menciptakan kesan yang anggun dan tradisional. Paes hitam yang digambar dengan rapi menambah sentuhan elegan pada penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Hiasan kepala turut dipercantik dengan rusuk konde berwarna keemasan yang dihiasi dengan manik-manik mutiara. Selain itu, sanggulnya juga didekorasi dengan bunga melati dan bunga berwarna merah, menambah kesan elegan dan memikat.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.