Sukses

Intip Potret Menawan Wendy Walters Usai Operasi Hidung, Beberkan Alasannya

Wendy Walters memamerkan foto hidungnya yang miring sebelum menjalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Tren operasi hidung dengan teknik rhinoplastic memang sedang hits di kalangan selebriti Tanah Air. Setelah Sarwendah dan Mahalini Raharja, selebgram Wendy Walters juga mengakui dirinya melakukan operasi hidung.

Wendy Walters pun mengakui dirinya operasi hidung kepada Denny Sumargo di konten YouTube-nya pada Senin (26/08/2024).

"Karna dulu idungku miring trus aku pas naik gunung susah napas. dulu belom setinggi ini, dan pas banget miring jadi sekalian. Pas naik gunung kan altitude-nya tinggi ya, hidung aku kesumbat gitu lho," jelas Wendy Walters.

Lebih lanjut, Wendy Walters pun mengakui dirinya juga memiliki sinus yang belum terlalu parah. Namun bukan sinus yang menjadi alasan Wendy Walters melakukan operasi hidung. Simak fakta-fakta menarik selengkapnya soal operasi hidung Wendy Walters yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tampilan hidung miring Wendy Walters

Dalam penuturannya di Youtube Denny Sumargo, Wendy Walters mengungkapkan jika dia selama ini memiliki hidung miring. Hal itu yang menjadi alasan Wendy Walters melakukan operasi hidung belum lama ini. 

"Karena aku kan ada photoshoot modelling ya. Jadi kalo pas foto yang lurus gitu keliatan miring banget. Kalo sekarang udah engga," jelas Wendy Walters mengutip dari konten Denny Sumargo. Setelah konten tersebut viral, Wendy Walters pun memberikan tampilan tulang hidungnya miring seperti yang ia sebutkan.

Dalam unggahan di Instagram Story, Wendy Walters menunjukkan seperti apa tampilan hidungnya saat difoto secara closeup. Dari dua foto yang diunggah tak begitu terlihat tampilan hidung miring saat difoto yang angle samping. Namun ketika diambil dari angle depan secara close up, terlihat jelas tulang hidung seperti meliuk ke arah kanan yang membuat tampilan wajahnya menjadi tidak simetris.

3 dari 4 halaman

2. Lebih cantik setelah operasi hidung

Penampilan baru Wendy Walters usai menjalani operasi plastik ini pun tak lepas dari sorotan netizen di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyebut jika operasi pada bagian hidungnya terbilang berhasil. Pasalnya, ia disebut makin terlihat memesona dengan penampilan barunya.

4 dari 4 halaman

3. Pernapasan lebih baik

Wendy Walters pun memutuskan operasi hidung untuk memperbaiki struktur tulang hidungnya menjadi lurus. Selain tampil lebih cantik dengan hidung yang lebih tinggi, Wendy Walters juga memiliki pernapasan yang lebih baik saat melakukan pendakian di ketinggian yang lebih tinggi. 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.