Sukses

8 Potret Dua Pesta Mewah Ultah Ala Alatas Ibu Tasyi dan Tasya, Biayanya Miliaran

Pesta Mewah Ultah Ala Alatas Ibu Tasyi dan Tasya

Liputan6.com, Jakarta Ala Alatas dikenal sebagai pengusaha sekaligus ibu dari selebgram kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. Dikenal punya keluarga yang bergelimang harta, perempuan blasteran Arab ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Pesta ultah Ala Alatas ini diadakan Tasyi dan Tasya. 

Menariknya, dua saudara yang hubungannya kerap dikabarkan renggang ini punya cara masing-masing memberikan kejutan untuk sang ibu. Dua pesta ulang tahun Ala Alatas sukses digelar penuh kemewahan. 

Lewat unggahan laman Instagram mereka masing-masing, Tasyi Athasyia menggelar pesta bertema putih. Sedangkan Tasya Farasya memilih warna hitam dan emas dibalut bunga merah di pesta ulang tahun sang ibu. 

Keduanya saudara kembar ini sama-sama tak mengundang satu sama lain pada pesta ultah ibu mereka. Berikut Liputan6.com merangkum potret dua pesta ultah mewah Ala Alatas melansir dari Instagram @tasyiiathasyia, dan @tasyafarasya, Rabu (28/8/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tasyi Athasyia menggelar pesta untuk Ala dan menghabiskan dana ratusan juta.

3 dari 9 halaman

2. Pesta ultah bernuansa bunga putih bertema Ala Diamond Birthday ini terlihat elegan dan berkilauan.

4 dari 9 halaman

3. Kini giliran Tasya Farasya menggelar pesta perayaan ulang tahun untuk sang ibunda, Ala Alatas.

5 dari 9 halaman

4. Pesta yang digelar Tasya ini bertema serba hitam, emas namun dihias bunga merah, dengan kado emas batangan seberat 2 kilogram.

6 dari 9 halaman

5. Kini giliran Tasya menggelar pesta untuk sang ibunda dan memberikan kado lebih dari Rp2,6 miliar.

7 dari 9 halaman

6. Acara ulang tahun Ala kali ini juga dihadiri oleh keluarganya. Suami dan anak-anaknya serta keluarga dari mertuanya pun ikut hadir.

8 dari 9 halaman

7. Tak sedikit artis yang hadir memeriahkan pesta ulang tahun ibu Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya ke-60 ini.

9 dari 9 halaman

8. Tasyi dan Tasya memang dikenal tak akur, meski saudara kembar namun mereka sengaja memilih mengadakan acara terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.