Sukses

7 Potret Rigen Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga, Indah: KB Spiral Jebol

Tak rencanakan punya anak lagi, Rigen ungkap istrinya sudah pasang KB

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan komedian Rigen Rakelna. Istri Rigen, Indah Ningtyas, mengumumkan ia tengah hamil anak ketiga. Menariknya, pasangan yang sudah menikah lima tahun ini tak merencanakan punya anak lagi.

Indah Ningtyas, istri Rigen, mengungkapkan kehamilannya melalui unggahan video di Instagram. Mengemas pengumuman kehamilan dengan komedi, Indah membenarkan bahwa meski sudah menggunakan KB spiral, ia tetap hamil.  

“Udah pernah pasang IUD (KB spiral) baru tiga bulan tapi jebol ngga dek?,” kata Indah Ningtyas membenarkan ia hamil anak ketiga lewat unggahan videonya di Instagram.  

Kehamilan ini tentu saja membuat Rigen Rakelna dan Indah Ningtyas terkejut. Mereka tak menyangka akan mendapat anak ketiga setelah sebelumnya memutuskan untuk hanya memiliki dua anak. Rigen sendiri tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas kabar bahagia ini.

Sempat dikira sang istri masuk angin, Indah berinisiatif melakukan tes kehamilan dan akhirnya positif hamil. Berikut Liputan6.com merangkum potret Rigen dan istri umumkan bakal punya anak ketiga melansir dari Instagram @indhningtys, Rabu (28/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lewat pengakuannya, Rigen menceritakan bahwa usia kehamilan Indah Ningtyas saat ini sudah memasuki tujuh minggu.

3 dari 8 halaman

2. Ia baru mengetahui sang istri hamil setelah melihat gejala mual yang tak biasa. Indah mendadak sering merasa mual, terutama saat mereka berada di Malang.

4 dari 8 halaman

3. Setelah sempat mengira hanya masuk angin, Rigen dan Indah akhirnya memutuskan untuk melakukan tes kehamilan.

5 dari 8 halaman

4. Hasil tes yang menunjukkan positif ini membuat keduanya bahagia sekaligus terkejut. Mereka menganggap kehamilan ini sebagai anugerah tak terduga.

6 dari 8 halaman

5. Indah Ningtyas sebenarnya sudah menggunakan KB spiral selama tiga bulan. Namun, karena jarang kontrol, mereka tidak menyadari adanya proses pembuahan.

7 dari 8 halaman

6. Rigen Rakelna mengakui bahwa ia dan istrinya memang belum sempat melakukan kontrol pasca-pemasangan KB spiral.

8 dari 8 halaman

7. ‘Cuma memang Allah baik sama kita, percaya sama kita berdua, makanya Allah kasih kita anak ketiga,’ kata Rigen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.