Sukses

8 OOTD Nabila Sudiro Putri Pertama Tora Sudiro, Suka Bergaya Serba Hitam

Intip gaya sehari-hari Nabila Sudiro, putri sulung Tora Sudiro yang gemar tampil dengan nuansa serba hitam.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro dikaruniai lima putri dari dua pernikahannya, yaitu dengan Anggi Kadiman dan Mieke Amalia. Salah satu putri dari pernikahannya dengan Anggi Kadiman, Nabila Sudiro, baru saja melangsungkan pernikahan. Acara akad nikah tersebut diselenggarakan dengan nuansa adat Jawa yang kental.

Dalam momen bahagianya, Nabila Sudiro tampil menawan dengan kebaya putih panjang. Namun, berbeda dengan penampilannya sehari-hari, Nabila lebih sering mengenakan pakaian serba hitam, yang kerap ia bagikan di akun media sosialnya.

Penasaran dengan gaya keseharian Nabila Sudiro? Yuk, intip 8 potret OOTD Nabila yang selalu tampil stylish dalam balutan busana serba hitam, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (29/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nabila Sudiro tampaknya memiliki kegemaran tersendiri terhadap pakaian serba hitam. Sebagai contoh, ia sering terlihat mengenakan denim hitam yang dipadukan dengan sneakers putihnya, menciptakan tampilan yang stylish dan edgy.

3 dari 9 halaman

2. Dengan berpose di depan cermin, Nabila terlihat anggun mengenakan atasan one shoulder hitam yang dipadukan dengan rok berkerut berwarna perak.

4 dari 9 halaman

3. Ia tampil kasual dengan gaya yang memukau, mengenakan atasan rajut hitam yang dipadukan dengan tanktop putih sebagai inner, serta mini skirt bermotif leopard. Tak hanya itu, tas dan sandalnya pun senada dengan warna hitam, menambah kesan stylish pada penampilannya.

5 dari 9 halaman

4. Saat acara tunangan, Nabila tampil memukau dengan mengenakan kebaya tanpa lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan aksen hijau, serasi dengan bawahan kain batiknya.

6 dari 9 halaman

5. Mengenakan kebaya encim putih yang dihiasi bordiran bunga berwarna pink, Nabila memadukannya dengan anggun bersama kain lilit hitam yang serasi dengan sandalnya.

7 dari 9 halaman

6. Putri sulung Tora Sudiro tampil memukau dalam balutan serba hitam, mengenakan jaket padding yang dipadukan dengan celana panjang hitam serta tas yang senada.

8 dari 9 halaman

7. Nabila tampil memukau dengan mengenakan one shoulder top hitam yang dipadukan dengan celana panjang denim dan sepatu sneakers hitam dari Nike.

9 dari 9 halaman

8. Ia tampil stylish dengan mengenakan outer kemeja berwarna cokelat yang dipadukan dengan crop top sebagai inner. Penampilannya semakin keren dengan celana denim hitam, dilengkapi dengan handbag yang chic dan sepatu Vans hitam yang kasual.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.