Sukses

6 Potret Menawan Raisa Pakai Gaun Putih saat Duet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, Bersinar!

Tidak hanya suaranya yang memukau, penampilan Raisa juga selalu totalitas dengan busana yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta Raisa kembali menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi serba bisa di Indonesia. Baru-baru ini, ia berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta pada malam puncak perayaan HUT SCTV yang ke-34.

Keluar dari zona nyamannya, Raisa membawakan lagu 'Syahdu' milik Rhoma Irama. Meskipun sempat merasa khawatir tidak dapat mengeksekusi lagu dangdut dengan cengkok khas yang identik, Rhoma Irama tetap memberikan pujian atas suara Raisa yang membawakan lagu hits tersebut dengan baik.

"Lulus (membawakan lagu dangdut). Kalau bisa dinilai, nilainya 12," ujar Rhoma Irama setelah tampil di perayaan HUT SCTV ke-34, yang diadakan di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (24/8/2024).

Tidak hanya suaranya yang memukau, penampilan Raisa juga selalu totalitas dengan busana yang dikenakannya. Bagaimana penampilannya kali ini? Yuk, intip penampilan Raisa dalam balutan gaun putih yang memesona, dirangkum oleh Liputan6.com pada Kamis (29/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan bantuan fashion stylist Astecat, Raisa tampil memukau bak dewi Yunani pada malam itu. Ia mengenakan dress putih berdesain flowy yang elegan. Dress polos nan anggun tersebut merupakan karya dari brand ternama, Pamela Usanto.

3 dari 7 halaman

2. Gaun dengan lengan bergaya cape ini dipadukan dengan semi korset berwarna emas yang kontras dengan gaunnya. Korset tersebut dihiasi dengan aksen rantai berwarna perak.

4 dari 7 halaman

3. Untuk menyempurnakan penampilannya, Raisa memilih aksesori berupa anting-anting dengan model tetesan hujan yang elegan. Ditambah lagi, ia mengenakan cincin yang mempercantik jari-jarinya. Menariknya, Raisa memilih untuk tampil tanpa kalung, memberikan kesan simpel namun tetap memukau.

5 dari 7 halaman

4. Wajahnya dipercantik oleh MUA Dany Barca dengan sentuhan nuansa hangat. Blush on pink diaplikasikan pada pipinya, sementara lipstik nude matte mempercantik bibirnya. Riasan mata dibuat lembut dengan eyeshadow berwarna coral dan bulu mata yang bervolume, memberikan tampilan yang memukau.

6 dari 7 halaman

5. Raisa semakin memancarkan pesona bak dewi Yunani dengan gaya rambut yang diikat ke belakang dan dikepang besar. Tanpa poni, hanya menyisakan beberapa helai rambut di samping, penampilannya semakin anggun dan memukau.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, pasangan duetnya, Rhoma Irama, tampil memukau dengan setelan serba hitam. Ia mengenakan jas hitam yang dipadu dengan celana panjang hitam serta kemeja putih yang elegan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.