Sukses

6 Potret Sabrina Chairunnisa dan Putra Sambungnya Azka Corbuzier, Bangga Pakai Almamater Kuning UI

Kebahagiaan Sabrina semakin lengkap karena putra sambungnya, Azka Corbuzier, juga diterima di UI.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Sabrina Chairunnisa dengan penuh kebahagiaan mengumumkan bahwa ia diterima di Universitas Indonesia (UI) untuk program doktoral (S3) dalam bidang Ilmu Komunikasi. Pengumuman ini disambut meriah di media sosialnya.

Kebahagiaan Sabrina semakin lengkap karena putra sambungnya, Azka Corbuzier, juga diterima di UI. Azka, putra Deddy Corbuzier, memulai pendidikan sarjana (S1) di jurusan Psikologi kelas internasional tahun ini.

“Ibu tiri sekampus sama anak tiri. Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S1 Psikologi kelas internasional dan aku S-3 Ilkom 2024 ini,” tulis Sabrina Chairunnisa dalam unggahan di Instagramnya.

Sekarang, Sabrina Chairunnisa dan Azka resmi menjadi mahasiswa UI. Mereka dengan bangga memamerkan pencapaian ini dengan mengenakan jaket almamater UI yang berwarna kuning cerah.

Keduanya terlihat berfoto di pinggir danau UI dengan latar belakang gedung rektorat kampus yang ikonik. Lalu seperti apa penampilan mereka? Yuk lihat lebih lanjut potretnya yang telah dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Dalam potret tersebut, tampak Sabrina dan Azka tampil memukau dengan jaket almamater UI berwarna kuning cerah di depan gedung rektorat kampus. Sabrina dengan cerdas memadukan jaket tersebut dengan busana serba putih, mulai dari vest berkancing yang elegan, celana panjang yang chic, hingga sneakers putih yang menambah kesan segar dan modern.

3 dari 7 halaman

2. Azka tampil keren dengan memadukan kaos abu-abu yang santai dengan celana hitam yang elegan, dilengkapi sneakers yang senada untuk tampilan yang serasi.

4 dari 7 halaman

3. Sabrina tampak memukau dengan ransel hitam yang menyandang di punggungnya. Rambut panjangnya yang berwarna kecokelatan dibiarkan tergerai dengan anggun, sementara riasan wajahnya yang natural semakin menonjolkan kecantikannya yang alami.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai seorang public figure, Sabrina dengan antusias berbagi persiapannya untuk hari pertama sebagai mahasiswi program doktoral di Universitas Indonesia. Mulai dari riasan yang dikenakannya hingga pilihan busana yang dipilihnya dengan cermat, semuanya diungkapkan dengan penuh gaya.

6 dari 7 halaman

5. Pada hari pertama kuliahnya, Sabrina tampil memukau dengan mengenakan knit coklat yang dipadukan dengan inner putih berkerah. Gaya ini semakin sempurna dengan celana panjang yang senada, menciptakan kesan yang anggun dan stylish.

7 dari 7 halaman

6. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan riasan wajah yang tampak alami, sementara lipstik merahnya memberikan sentuhan yang mencolok.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence