Sukses

6 Potret Glamor Annisa Pohan Dibalut Gaun Hitam, Tenteng Tas Hermes di Ultah Ala Alatas

Penampilan glamor Annisa Pohan di pesta ulang tahun Ala Alatas benar-benar mencuri perhatian. Ia tampil memukau dengan membawa tas Hermes yang harganya mencapai sekitar Rp 500 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda dari Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Ala Alatas, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Kedua putrinya ini pun memberikan kejutan mewah dengan mengadakan perayaan ulang tahun di tempat dan waktu yang berbeda.

Tasya menggelar kejutan ulang tahun terlebih dahulu. Setelah itu, Tasyi Athasyia menyelenggarakan pesta ulang tahun untuk sang ibunda di hotel mewah St Regis, Jakarta Selatan.

Pesta yang diadakan oleh Tasyi bertema glamor dengan dresscode serba hitam. Annisa Pohan juga tampak hadir sebagai salah satu tamu undangan di acara tersebut. Penasaran dengan penampilan Annisa Pohan kali ini? Yuk, intip potretnya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (29/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun memiliki jadwal yang padat sebagai istri Menteri ATR/BPN, Annisa Pohan tetap meluangkan waktu untuk menghadiri perayaan ulang tahun Ala Alatas. Sama seperti tamu lainnya, Annisa tampil anggun dengan balutan gaun hitamnya.

3 dari 7 halaman

2. Annisa memutuskan untuk mengenakan dress panjang berlengan panjang dengan model kerah v-neck. Gaun hitam itu dihiasi dengan kilauan blink-blink yang menambah kesan glamor pada penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Di tangannya, Annisa terlihat anggun dengan mini bag berwarna hitam. Meskipun posisinya terbalik, tas tersebut jelas merupakan produk dari merek ternama Hermes. Mengutip dari akun @hermes.selebritis, tas Hermes model K20 sellier black ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 500 jutaan.

5 dari 7 halaman

4. Untuk melengkapi penampilan Anda, kenakanlah aksesori berupa anting-anting mutiara berbentuk bunga dengan ukuran besar, serta cincin perak yang elegan.

6 dari 7 halaman

5. Wajahnya dipoles dengan sentuhan smokey glamor oleh Barry Irawan. Blush on berwarna pink dan lipstik dengan nuansa serupa diaplikasikan dengan sempurna. Mata dirias dengan eyeshadow bernuansa gelap, menciptakan tampilan smokey yang memukau.

7 dari 7 halaman

6. Rambut hitamnya ditata dengan gaya ponytail yang elegan, diikat ke belakang dengan rapi. Bagian depan rambutnya tampak teratur tanpa tambahan hiasan, menambah kesan sederhana namun anggun.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.