Sukses

Lady Gaga Duet Lagu 'Die With A Smile' Bareng Bruno Mars, Ungkap Terharu oleh Dukungan Fans

Walaupun awalnya diragukan akan mencapai puncak tangga lagu, popularitas Die With a Smile yang terus meroket membuktikan bahwa duet Lady Gaga dan Bruno Mars ini siap mendominasi posisi teratas.

Liputan6.com, Jakarta Duet spektakuler antara penyanyi internasional ternama, Lady Gaga dan Bruno Mars, dalam lagu 'Die With a Smile', yang dirilis pada Jumat (16/08/2024), langsung memikat perhatian publik. Lagu pop-rock yang penuh energi ini segera menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar musik di seluruh dunia.

Walaupun awalnya diragukan akan mencapai puncak tangga lagu, popularitas 'Die With a Smile' yang terus meroket membuktikan bahwa duet Lady Gaga dan Bruno Mars ini siap mendominasi posisi teratas. Kesuksesan ini tentunya membuat mereka merasa sangat terharu.

Tanpa ekspektasi yang tinggi mengenai kolaborasi antara dua musisi ini, 'Die With a Smile' akhirnya berhasil meraih kesuksesan dengan caranya sendiri. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2024) Lady Gaga, yang sempat pesimis, akhirnya angkat bicara tentang keberhasilan duetnya bersama Bruno Mars.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lonjakan streaming yang signifikan

Sejak peluncurannya, Die With a Smile telah mencatatkan 2,78 juta streaming audio on-demand di AS pada hari pertamanya.

Angka ini stabil sepanjang akhir pekan, namun mengalami lonjakan signifikan pada Senin (19/08/2024), dengan 3,52 juta streaming—meningkat 34% dari hari sebelumnya.

Lagu ini pun berhasil mencapai puncak di Spotify Daily Top Songs USA dan tangga lagu real-time Apple Music, serta mendominasi tangga lagu iTunes dengan penjualan digital yang mencapai lebih dari 14.000 unduhan dalam empat hari pertama.

3 dari 4 halaman

2. Lady Gaga terharu oleh dukungan fans

Melihat antusiasme yang begitu luar biasa dari para penggemar, Lady Gaga mengungkapkan rasa syukurnya melalui sebuah unggahan di Instagram.

Ia merasa sangat tersentuh melihat bagaimana lagunya mampu menyentuh hati para penggemar dan bagaimana video musiknya memicu gelombang besar kegembiraan dan tarian.

"Kekuatan musik sangat luar biasa, dan cinta kalian terhadap lagu ini mengingatkan saya akan hal itu," tulis Lady Gaga dalam bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

3. Pesan cinta yang mendalam

Dalam pesannya, Gaga menyoroti betapa pentingnya pesan cinta yang terkandung dalam lagu ini.

Ia berharap bahwa pesan tersebut akan terus menciptakan momen-momen istimewa bagi para penggemarnya di seluruh dunia, sama seperti yang ia rasakan setiap harinya.

Gaga menutup dengan penuh rasa syukur, mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan luar biasa mereka terhadap Die With a Smile.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.