Sukses

6 Zodiak Mahir Pura-Pura Ramah padahal Suka Meremehkan, Stop Sekarang Juga!

Menurut astrologi, ada zodiak-zodiak yang sering bersikap ramah namun sebenarnya meremehkan.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang diketahui, kamu tak bisa benar-benar tahu isi hati seseorang. Seseorang bisa saja tampak manis dan ramah di luar padahal di dalam hati suka meremehkan dan menghakimi. Ada beberapa orang yang sebenarnya suka sekali pura-pura ramah padahal suka meremehkan.

Terkadang sikap seperti ini bisa dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat alami dalam diri. Dalam dunia astrologi, beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk menunjukkan sikap ramah dan bersahabat di depan umum, namun sebenarnya mereka cenderung meremehkan orang di sekitar mereka. 

Siapa saja zodiak dengan karakteristik suka bersikap ramah namum di belakang suka meremehkan tersebut? Berikut penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (29/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal sebagai zodiak dengan dualisme kepribadian. Mereka mudah bersikap baik di luar, tetapi sebenarnya sangat sinis dan meremehkan di dalam hati. Dalam interaksi sosial, Gemini dikenal mudah bergaul, ramah kepada siapa pun, dan murah senyum dengan tatapan ceria. Sikap ini dilakukan agar mereka disukai banyak orang.

Untuk bisa membaur dengan semua kalangan, Gemini harus pintar berpura-pura ramah dan menyenangkan. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Gemini sangat cepat dalam menilai dan kritis dalam memberikan penilaian. Dalam pikirannya, mereka bisa dengan mudah meremehkan orang lain.

3 dari 7 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo sangat suka bersosialisasi dengan banyak orang. Namun, mereka tidak bisa menahan diri untuk menghakimi dan menilai orang lain berdasarkan penampilan, kebiasaan, hingga kepribadian mereka. Leo suka memuji dan memberikan sanjungan, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu seberapa besar ketulusan di balik kata-kata tersebut.

Leo sangat pandai berpura-pura baik dan ramah untuk mengambil hati orang lain, terutama yang bisa menguntungkan bagi mereka. Mereka sangat percaya diri dan memiliki standar tersendiri tentang lingkup pertemanan yang mewah. Di balik sikap ceria dan keramahannya, Leo bisa sangat meremehkan orang yang tidak sesuai dengan standarnya.

4 dari 7 halaman

3. Aries (21 Maret-19 April)

Aries sangat mudah menilai dan menghakimi orang lain bahkan pada pertemuan pertama. Mereka adalah tipe orang yang cepat sekali mengambil kesimpulan meskipun belum benar-benar mengenal. Aries juga sangat selektif dalam memilih lingkup pertemanan, sebisa mungkin mereka hanya memiliki teman-teman yang berpengaruh, bermanfaat untuk citra baik mereka, gaya hidup mereka, dan memberikan keuntungan.

Mereka terlihat sangat ramah, ceria, dan menyenangkan di permukaan saja. Tidak ada yang tahu isi hati Aries yang sebenarnya sangat sinis dan mudah meremehkan. Aries harus berpura-pura baik agar tidak perlu terlibat masalah dengan siapa pun.

5 dari 7 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki pikiran dan hati yang tersembunyi dari apa yang mereka tampilkan di depan publik. Mereka bukan hanya penuh misteri, tetapi juga penuh kritikan terhadap setiap orang yang mereka temui. Scorpio bisa sangat baik dan ramah kepada orang lain, tetapi sebenarnya itu hanya pura-pura atau pencitraan saja agar bisa disukai banyak orang.

Mereka tidak mungkin berkata jujur bahwa seseorang sangat sok tahu atau sangat menjengkelkan. Scorpio tidak mau membuat masalah, jadi pendapat jujurnya cukup mereka simpan sendiri di kepala. Mereka bisa saja meremehkan seseorang tetapi tetap berteman dengan orang tersebut karena satu dan lain hal.

6 dari 7 halaman

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo menginginkan orang-orang yang cerdas dan sesuai ekspektasinya untuk berada di dekatnya. Mereka alergi dengan orang-orang yang tidak kompeten. Namun, mereka harus menjaga citra diri tetap baik dengan bersikap baik dan ramah. Padahal, di dalam hati dan pikirannya sudah banyak sekali cacian dan kalimat-kalimat kritis yang cenderung meremehkan orang dengan kasar.

Virgo tidak selalu jujur dengan ucapannya. Namun, di balik sikap ramah tersebut, Virgo cenderung memiliki standar yang sangat tinggi dan suka menghakimi. Hal ini terjadi karena Virgo merasa bahwa dirinya dan cara berpikirnya adalah yang terbaik.

7 dari 7 halaman

6. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagittarius sering kali terlihat sebagai individu yang terbuka dan ramah, namun mereka bisa meremehkan orang lain yang tidak sejalan dengan pandangan dunia atau keinginan mereka untuk mengeksplorasi hal-hal baru. Ketika seseorang tidak memenuhi tingkat keterbukaan atau kecerdasan yang mereka harapkan, Sagittarius mungkin menunjukkan sikap meremehkan meskipun mereka berusaha tampil ramah.

Itulah beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan berpura-pura baik padahal suka meremehkan. Jangan dilakukan ya, stop sekarang juga.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.