Sukses

6 Potret Romaria Simbolon Adik Bastian Steel yang Sudah Lulus SMP, Bikin Pangling

Romaria Simbolon, adik sepupu Bastian Steel kini sudah lulus SMP dan penampilannya bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu 'Malu Sama Kucing'? Lagu anak-anak yang sempat viral di tahun 2015 itu dinyanyikan oleh Romaria Simbolon. Selain sebagai penyanyi cilik, Romaria juga merupakan adik sepupu dari Bastian Steel.

9 tahun berlalu, Romaria kini tumbuh menjadi gadis yang cantik. Wajah manis yang menjadi ciri khasnya juga tak pernah pudar. Meski jarang terlihat di layar kaca, gadis kelahiran 2008 itu eksis membagikan kegiatannya di media sosial.

Menilik unggahan Instagram-nya, Romaria rupanya baru saja lulus SMP. Terlihat ia membagikan potretnya dengan pakaian toga sambil membawa beberapa hadiah. Dalam keterangan, ia menuliskan "officially graduated," yang dikemudian dibanjiri ucapan selamat dari teman artis dan warganet.

Dulu dikenal sebagai artis cilik yang menggemaskan, kini penampilan pemain film 'Koki-Koki Cilik' itu menjadi lebih kece khas remaja masa kini. Transformasinya pun bikin pangling.

Kulit eksotis dan rambut ikalnya masih jadi daya tarik dari pesona Romaria. Berikut ini potret Romaria Simbolon yang kini sudah lulus SMP, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (29/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Romaria dulu lekat lekat dengan image imut, kini ia bertransformasi menjadi remaja dengan gaya trendy dan fresh. Sudah mengenal makeup, gadis 15 tahun ini tampil flawless dengan riasan natural.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Malu Sama Kucing ini rupanya telah lulus SMP. Momen kelulusan memakai baju toga ini diunggah pada bulan Juni lalu.

4 dari 7 halaman

3. Khas dengan rambut ikalnya, penampilan Romaria dengan rambut lurus ini juga tak kalah memukau. Aura kedewasaan juga terpancar dari penampilannya ini.

5 dari 7 halaman

4. Romaria juga kerap diajak jalan bareng oleh Bastian Steel, seperti saat nonton konser ini. Roma juga sudah akrab dengan Sitha Marino, kekasih Bastian.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama dikenal lewat ajang Little Miss Indonesia, Romaria kini bersahabat dekat dengan Alifa Lubis. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Punya ciri khas rambut keriting dan berkulit eksotis, Romaria terlihat begitu memukau saat kenakan pakaian adat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.