Sukses

6 Potret Anya Geraldine Rilis Lagu Perdana 'Bittersweet', Pakai Nama Panggung Naya

Anya Geraldine nyanyikan lagu berjudul 'Bittersweet' sebagai single perdananya. Ia juga memakai nama panggung Naya.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine melakukan gebrakan sebagai seorang artis. Setelah sukses menjadi seorang aktris dengan aktingnya yang memukau, kini Anya menjajal dunia tarik suara. Ia juga terjun ke dunia musik dengan nama panggung baru, yaitu Naya.

Lagu debut atau single perdananya berjudul 'Bittersweet', yang telah resmi dirilis pada 23 Agustus kemarin. Anya juga memperlihatkan cuplikan videonya pada laman Instagram-nya. Ia tampil manis dengan rambut berponi depan.

Pemain serial Layangan Putus itu memperlihatkan dirinya yang bernyanyi di atas panggung dengan iringan musik band. Anya sendiri tampil bernyanyi dengan memainkan gitar akustik. Suara lembutnya mulai keluar melantunkan bait demi bait lagu yang berlirik bahasa Inggris.

Tak sedikit netizen yang melontarkan pujian pada kualitas suaranya. Bahkan, ada yang mengatakan vibes-nya badas bak Taylor Swift. Dalam keterangan, Anya juga mengenalkan laman Instagram baru @nayalogi, yang akan digunakan untuk membagikan aktivitas bermusiknya.

Terlihat dari unggahan akun X, Anya melakukan syutingnya teaser lagu perdananya pada 6 Juli lalu. Berikut ini potret Anya Geraldine yang rilis lagu 'Bittersweet', Kamis (29/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anya Geraldine memperlihatkan dirinya yang sedang syuting untuk teaser single perdananya Bittersweet.

3 dari 7 halaman

2. Hadir dengan nama panggung Naya, Anya Geraldine rilis lagu perdananya pada 23 Agustus. Laman IG @nayalogi pun dibuat untuk membagikan aktivitas bermusiknya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam teaser yang dibagikan, Anya terlihat bernyanyi sambil memainkan gitar akustik diiringi pemain band. Ia juga ditonton oleh puluhan orang di depannya.

5 dari 7 halaman

4. Langkah barunya terjun ke industri musik juga mendapat dukungan para penggemar. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika lirik lagunya relate dengan kisah asmara mereka.

6 dari 7 halaman

5. Anya mempersembahkan lagu Bittersweet terutama untuk orang-orang yang pernah merasa jauh lebih lega setelah putus dari hubungan toxic.

7 dari 7 halaman

6. Mengawali karier sebagai selebgram, Anya Geraldine terjun ke dunia akting. Sukses dengan itu, ia mulai merambah ke industri musik. Langkahnya ini membuatnya disebut sebagai artis multitalenta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.