Sukses

6 Potret Clarissa Tanoesoedibjo Bareng Keluarga di Hari Pernikahan, Penuh Bahagia

Clarissa Tanoesoedibjo anak keempat Hary Tanoe resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Clarissa Tanoesoedibjo anak keempat Hary Tanoesoedibjo resmi menikah dengan Anthony Tjiptodihardjo pada 24 Agustus 2024 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat yang digelar dengan konsep outdoor.

Clarissa resmi menikah dengan Anthony Tjipto setelah setahun dilamar oleh sang kekasih. Seperti diketahui, wanita keturunan Tionghoa kelahiran 26 November 1996 ini dilamar pada April 2023 lalu di Los Angeles.

Lepas anak perempuan terakhirnya untuk menikah, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Hary Tanoe dan Liliana Tanoe ketika sesi foto bersama di hari pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo.

Ketika pemberkatan, after party dan resepsi pernikahan, adik Valencia Tanoesoedibjo ini memesona dengan tiga gaun pengantin yang berbeda. Tak sedikit pujian dan ucapan selamat dibubuhkan di Instagramnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Clarissa Tanoesoedibjo bareng keluarga di hari pernikahan, Kamis (29/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anthony Tjipto telah jadi bagian keluarga Hary Tanoe, foto kebersamaan usai pemberkatan ini penuh kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Potret Clarissa Tanoe bareng kakak dan adik laki-lakinya, kini keempat anak perempuan Hary Tanoe telah menikah semua.

4 dari 7 halaman

3. Clarissa Tanoesoedibjo memukau dengan gaun warna putih, anggota keluarga selaras dengan busana warna abu-abu.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah foto kebersamaan Clarissa Tanoesoedibjo ketika momen after party. Clarissa cantik dengan strapless mini dress.

6 dari 7 halaman

5. Momen di balik layar ketika sesi pemotretan, adik Jessica Tanoesoedibjo ini sempatkan main bareng keponakannya.

7 dari 7 halaman

6. Menikah di usia 27 tahun, Clarissa dan Anthony tak bisa sembunyikan kebahagiaan ketika berjalan di atas aishle pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.