Sukses

7 Gaya Ji Chang Wook Menikmati Angin Jakarta, Melokal Pakai Kaus Kutang di Blok M

Meskipun tampil dengan gaya santai hanya mengenakan kutang berwarna putih, Ji Chang Wook tetap terlihat memikat.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta drama Korea, nama Ji Chang Wook tentu sudah tidak asing lagi. Aktor asal Korea Selatan yang membintangi drakor Welcome to Samdal-ri ini belakangan menjadi perbincangan hangat setelah terlihat sedang menikmati waktu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Tak lama setelah video yang diunggah oleh para penggemarnya beredar, Ji Chang Wook pun membagikan foto-fotonya saat mengunjungi M Bloc Space, sebuah tempat yang sedang hits di kalangan anak muda masa kini. Terlihat ia hanya mengenakan kutang saat sedang main di Blok M.

Penampilannya pun langsung mencuri perhatian. Meskipun tampil dengan gaya santai hanya mengenakan kutang berwarna putih, Ji Chang Wook tetap terlihat memikat. Yuk, intip deretan potret gaya Ji Chang Wook yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (30/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berikut adalah unggahan Instagram terbaru dari Ji Chang Wook di M Bloc Space yang sukses menarik perhatian para penggemar, terutama di Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Terpaan angin Jakarta, gaya santai Ji Chang Wook dengan kutang mendapat pujian dari para penggemar.

4 dari 8 halaman

3. Dalam unggahan tersebut, Ji Chang Wook terlihat mengenakan kaos dalam putih, dengan percaya diri memamerkan otot lengannya yang kekar di depan kamera.

5 dari 8 halaman

4. Tampaknya Ji Chang Wook merasa gerah dengan cuaca Jakarta yang selalu ramai, sehingga ia memilih mengenakan kutang sebagai gaya fashionnya.

6 dari 8 halaman

5. Kutang tersebut ia padukan dengan celana jeans panjang dan sandal slip-on berwarna biru navy, menciptakan tampilan yang santai namun tetap stylish.

7 dari 8 halaman

6. Selain mengunjungi M Bloc Space, Ji Chang Wook juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke stasiun TV Nasional. Di sana, ia berpose bersama Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa. Ji Chang Wook tampil memukau dengan gaya soft boy, mengenakan sweater berwarna ungu pastel dan celana jeans.

8 dari 8 halaman

7. Tidak hanya sekadar berlibur, kunjungan Ji Chang Wook ke Indonesia juga bertujuan untuk menghadiri acara fan meeting-nya. Pada kesempatan istimewa tersebut, ia tampil dengan gaya smart casual, mengenakan kemeja panjang berwarna biru muda dan celana panjang putih, yang membuatnya semakin memukau.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.