Sukses

Agnez Mo Pakai Blazer Pink di Billboard Korea, Mencolok di Antara KPop Idol Bergaya Serba Hitam

Sebagai perwakilan dari Indonesia, Agnez Mo tampil mencolok di antara para idol KPop yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Agnez Mo di kancah musik internasional semakin mengesankan. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya di berbagai ajang musik global, seperti iHeartRadio Music Awards yang baru-baru ini digelar.

Yang terbaru, Agnez Mo semakin memperkokoh eksistensinya di industri musik dunia dengan menghadiri acara Billboard Korea KPower 100. Acara ini diadakan untuk merayakan 100 tahun peluncuran Billboard di Korea Selatan serta mengenang perjalanan musik populer di Korea selama satu abad.

"Semalam yang menyenangkan bersama @billboard dan teman-teman, dirangkum dalam 90 detik!! Terima kasih atas undangannya dan selamat sekali lagi untuk @billboard_korea atas peluncuran yang sukses! @billboardbr ❤️ (Sampai jumpa segera di Brasil 😉😘)," tulis Agnez Mo di kolom caption videonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Tampil edgy dengan blazer dress

Sebagai perwakilan dari Indonesia, Agnez Mo tampil mencolok di antara para idol KPop yang hadir. Ia tampil percaya diri berpose di depan backdrop Billboard dengan mengenakan blazer dress lateks berwarna pink.

Penampilan Agnez Mo menjadi sorotan karena mengenakan pakaian cerah di tengah tamu undangan yang sebagian besar berpakaian gelap. Outfit sederhana namun mencolok tersebut dipadukan dengan high boots lateks berwarna hitam, membuatnya semakin standout di acara tersebut.

3 dari 3 halaman

2. Rambut playful Agnez Mo

Agnez Mo memadukan busana edgy-nya dengan gaya rambut yang playful dan menggemaskan. Ia menata rambut pendeknya dengan dua bun, sambil membiarkan sedikit poni panjang menghiasi bagian depan wajahnya.

Penampilan Agnez Mo semakin sempurna berkat sentuhan makeup bernuansa soft glam. Dengan blush pink yang segar, wajah Agnez Mo tampak berkilau, dan lipstik super basah di bibirnya menambah kesan glamor.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.