Sukses

Alyssa Daguise Bersiap untuk Dilamar oleh Al Ghazali, Begini Rencana Pernikahan Mereka

Alyssa Daguise dan Al Ghazali memberikan indikasi bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, rencana pernikahan Al, El, dan Dul menjadi topik perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah hubungan antara Alyssa Daguise dan Al Ghazali. Pasangan muda ini telah memberikan banyak tanda-tanda bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan, membuat para penggemar mereka semakin penasaran.

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Alyssa Daguise secara terbuka menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk dilamar oleh Al Ghazali. Insyaallah, insyaallah, doain. Aku sih sudah siap! Oh iya, saya tunggu lamaran, kata Alyssa dalam tayangan YouTube StarPro pada Kamis, 29 Agustus 2024. Pernyataan ini semakin memperkuat spekulasi bahwa momen bahagia tersebut akan segera tiba.

Rencana pernikahan mereka pun mulai terungkap sedikit demi sedikit. Meski detail lengkapnya masih dirahasiakan, banyak yang berharap bahwa pernikahan ini akan menjadi salah satu acara paling berkesan tahun ini. Dukungan dan doa dari para penggemar serta keluarga besar pun terus mengalir untuk pasangan yang sedang berbahagia ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jum'at (30/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Pernikahan Sederhana

Tidak seperti yang dibayangkan banyak orang, Alyssa ternyata tidak menginginkan pernikahan yang besar-besaran. Alyssa juga menyebut bahwa ia dan Al sudah memiliki pandangan yang sama mengenai acara pernikahan mereka.

"Mungkin orang mikir bakal bikin yang gede banget, tapi spoiler, bakal intimate sekali. Jadi itu sih inginnya aku intimate wedding, dan sudah satu pikiran, one page about that. Jadi spoiler-nya di sini adalah bakal bikin intimate wedding, bukan yang gede-gede gimana," jelasnya. Kata Ahmad Dhani

3 dari 3 halaman

Kapan Akan Dilaksanakan?

Dalam kesempatan yang sama, Alyssa Daguise juga mengungkapkan jenis pernikahan yang ia idamkan. "Dream wedding pasti semua cewek punya, tapi menurut aku yang penting keluarga semua bisa hadir yang dekat-dekat, spesial dan yang pasti intimate." Dalam kesempatan berbeda, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ketiga putranya, Al, El, dan Dul, akan menikah pada tahun 2025. Meskipun tidak dilangsungkan bersamaan, Dhani mengatakan bahwa ketiganya akan menikah di bulan yang berbeda.

"Tahun depan ketiganya menikah, cuma beda bulan saja," kata Ahmad Dhani dalam video di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita yang diunggah Rabu (28/8/2024).

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.