Sukses

Mengenal Jeremy Dufrene, Sosok yang Dikabarkan Berpacaran dengan Lana Del Rey

Akhir-akhir ini, cerita asmara Lana Del Rey telah menjadi topik yang ramai dibicarakan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai hubungan asmara Lana Del Rey baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial. Penyanyi berusia 39 tahun tersebut dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Jeremy Dufrene, seorang pemburu buaya dan pemandu wisata dari Louisiana.

Desas-desus ini bermula ketika keduanya terlihat bersama di London beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, mereka juga tampak bergandengan tangan sebelum Lana tampil di panggung Reading Festival.

Tidak hanya itu, Lana dan Jeremy juga dilaporkan berbelanja bersama. Meski demikian, hingga kini, baik Lana maupun Jeremy belum memberikan tanggapan resmi mengenai hubungan mereka.

Dari media sosial, diketahui bahwa Lana Del Rey dan Jeremy telah saling mengenal sejak tahun 2019. Pertemuan mereka terjadi ketika pelantun lagu Cinnamon Girl tersebut mengikuti salah satu tur perahu yang dipandu oleh Jeremy di Louisiana.

Jadi, siapa sebenarnya Jeremy Dufrene? Berikut adalah informasi yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mengutip dari laman BuzzFeed pada Jumat (30/8), di situs web perusahaannya, Jeremy yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Lana, ternyata pernah bekerja di sebuah pabrik kimia. Di waktu luangnya, ia sangat menikmati kegiatan memancing yang menjadi hobinya.

3 dari 6 halaman

2. Jeremy kemudian memperoleh lisensi untuk mengoperasikan airboat. Ia sangat menikmati berinteraksi dengan satwa liar dan pelanggan, yang membuatnya semakin bersemangat dalam pekerjaannya.

4 dari 6 halaman

3. Meskipun belum ada kepastian apakah Lana sedang menjalin hubungan asmara dengan Jeremy, beberapa waktu yang lalu ia sempat membagikan foto dirinya bersama para saudari tercintanya.

5 dari 6 halaman

4. Dalam keterangan foto tersebut, Lana dengan manis menyebut Jeremy Dufrene sebagai pria istimewanya.

6 dari 6 halaman

5. Ternyata, Lana bukan satu-satunya selebriti yang memiliki kedekatan dengan Jeremy. Ia juga menjalin persahabatan dengan Glen Powell, yang pernah bergabung dalam salah satu tur perahu Jeremy saat sedang syuting.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.