Sukses

5 Alasan Drama Korea 'No Gain No Love' Wajib Kamu Tonton, Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Pada akhir bulan Agustus 2024, salah satu serial drama Korea yang paling ditunggu-tunggu, No Gain No Love, akhirnya tayang.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir bulan Agustus 2024, salah satu serial drama Korea yang paling ditunggu-tunggu, No Gain No Love, akhirnya tayang. Mengusung genre komedi romantis, No Gain No Love dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Young Dae, Lee Sang Yi, dan Han Ji Hyeon.

Tayang di Prime Video, serial ini berfokus pada kehidupan Son Hae Yeong (diperankan oleh Shin Min Ah) yang berusaha menghindari kerugian dalam setiap aspek hidupnya. Namun, kehidupan Son Hae Yeong berubah drastis ketika ia bertemu dengan Kim Ji Uk (diperankan oleh Kim Young Dae), yang selalu berusaha menghindari menyakiti orang lain, bahkan jika itu berarti harus mengorbankan dirinya sendiri.

Selain mereka, ada juga pasangan menarik lainnya dalam serial ini, yaitu CEO Bok Gyu Hyun (diperankan oleh Lee Sang Yi) yang merasa bosan dengan cinta, dan penulis novel web Nam Ja Yeon (diperankan oleh Han Ji Hyeon) yang tidak berpengalaman dalam cinta tetapi sangat mahir dalam menciptakan kisah cinta yang memikat.

Dengan menghadirkan berbagai karakter dengan latar belakang yang beragam, serial ini menjanjikan banyak keseruan dan hal-hal menarik yang patut untuk ditunggu, seperti romansa yang mendalam, cerita yang menghangatkan hati, dan momen-momen yang menyenangkan.

Masih ragu untuk menontonnya? Berikut adalah lima alasan mengapa kamu harus segera bergabung dalam keseruan No Gain No Love, seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kehadiran Shin Min Ah yang dinanti

No Gain No Love menjadi drama Korea pertama yang dibintangi oleh Shin Min Ah setelah dua tahun vakum. Kehadiran Shin Min Ah dalam drama ini tidak hanya ditunggu-tunggu oleh para penggemar, tetapi juga oleh para aktor yang turut berperan di dalamnya.

Yang menarik, Kim Young Dae mengungkapkan bahwa ia tidak berpikir panjang saat ditawari kesempatan untuk beradu akting dengan Shin Min Ah.

"Ini adalah kesempatan emas untuk bekerja sama dengan Shin Min Ah, jadi saya langsung menandatangani kontrak tanpa ragu-ragu. Sejak pertama kali bertemu Shin Min Ah, saya sangat gugup. Saya telah mengagumi karyanya sejak saya masih di SMA. Dia sangat terkenal dan cantik," ungkap Kim Young Dae dalam konferensi pers serial No Gain No Love baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

2. Karakter menarik untuk Shin Min Ah

Siapa yang menyangka, sejak awal proses penggarapan, sutradara Kim Jung Sik sudah membayangkan Shin Min Ah sebagai satu-satunya aktris yang cocok untuk memerankan karakter Son Hae Yeong. 'Saya membayangkan karakter dalam naskah ini diperankan oleh Shin Min Ah. Saya pikir dia satu-satunya yang bisa memerankan Hae Yeong," ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut tentu membuat kita penasaran, bagaimana penampilan Shin Min Ah kali ini.

4 dari 6 halaman

3. Kisah dan karakter yang beragam

No Gain No Love tidak hanya menampilkan bintang-bintang ternama dari Korea Selatan, tetapi juga membawa penonton menjelajahi berbagai bentuk cinta. "Karakter-karakternya sangat beragam," ujar sang sutradara.

"Ada romansa kantor antara Ji Uk yang selalu berhati-hati agar tidak menyakiti orang lain dan Hae Yeong yang berusaha menghindari kerugian. Selain itu, ada juga kisah cinta antara Gyu Hyun, chaebol generasi ketiga yang tidak memiliki sel cinta, dan Ja Yeon, seorang penulis kisah cinta ulung yang telah lama hidup melajang. Serial ini menyajikan kisah-kisah cinta yang belum pernah kita saksikan sebelumnya."

5 dari 6 halaman

4. Romansa dan komedi yang kental

Sebuah rom-com sejati tidak hanya menyajikan komedi yang melimpah, tetapi juga menyeimbangkannya dengan elemen-elemen yang dapat membuat penonton merasa terhubung. Film No Gain No Love akan menyuguhkan perpaduan terbaik dari kedua dunia ini.

"Saya tertarik pada sisi manusiawi dari sebuah hubungan. Saya percaya ini akan sangat menyentuh hati penonton dan membuat mereka merasa mudah terhubung. Naskahnya sendiri sangat menyenangkan, jujur, dan berani. Dialog-dialog Hae Yeong sangat menyegarkan," ujar Shin Min Ah mengenai No Gain No Love.

6 dari 6 halaman

5. Cerita yang unik

No Gain No Love menampilkan sebuah proposal pernikahan palsu yang unik dari Hae Yeong yang bertujuan agar dia tidak kalah. Namun, situasinya semakin menarik ketika Ji Uk benar-benar menerima proposal tersebut. Keadaan menjadi semakin rumit ketika Ji Uk akhirnya bekerja di tempat yang sama dengan Hae Yeong setelah pernikahan palsu tersebut.

"Pernikahan palsu dan romansa kantor antara karakter saya dan Kim Young Dae adalah sesuatu yang patut diperhatikan. Kisah cinta Lee Sang Yi dan Han Ji Hyeon juga sangat menghibur," kata Shin Min Ah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.