Sukses

Bukan Suntik Putih atau Operasi Plastik, Ini Rahasia Tampil Glowing ala Syifa Hadju

Penampilan Syifa Hadju yang semakin glowing ini membuatnya sempat dituding melakukan suntik putih dan operasi plastik pada hidung dan bibirnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak warganet yang memperhatikan bahwa penampilan Syifa Hadju semakin memukau, terutama sejak ia menjalin hubungan dengan El Rumi. Aura menawan yang khas dari seseorang yang sedang jatuh cinta membuat Syifa Hadju tampak semakin cantik dan bersinar.

Penampilan Syifa Hadju yang semakin glowing ini membuatnya sempat dituding melakukan suntik putih dan operasi plastik pada hidung dan bibirnya. Tuduhan tersebut dibahas langsung oleh Mariene Rumantir dalam sebuah talkshow bersama Syifa Hadju.

"Syifa Hadju dituding melakukan suntik putih serta operasi plastik pada hidung dan bibir, apakah ini fakta atau hanya rumor?," tanya Mariene dalam talkshow tersebut.

"Rumor belaka, hahaha," jawab Syifa dengan tegas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Rahasia wajah glowing Syifa Hadju

Syifa Hadju mengungkapkan bahwa dirinya mengalami perubahan warna kulit. Beberapa tahun yang lalu, saat ia membintangi sebuah sinetron, ia harus sering berjemur di bawah sinar matahari langsung. Akibatnya, kulitnya menjadi lebih gelap.

Sekarang, kulit Syifa Hadju terlihat lebih cerah dan sehat berkat perawatan tubuh yang ia lakukan secara menyeluruh. Alih-alih menggunakan suntik pemutih, Syifa memilih infus vitamin C yang tidak hanya mencerahkan kulitnya, tetapi juga membantu menjaga sistem kekebalan tubuhnya.

3 dari 3 halaman

2. Sempat suntik putih sekali

Berita mengenai suntik putih menjadi perbincangan hangat setelah munculnya rekaman yang menunjukkan Syifa Hadju pernah menjalani prosedur tersebut. Syifa Hadju pun mengakui bahwa dirinya memang pernah melakukan suntik putih, namun hanya sekali dalam hidupnya.

"Itu tuh kayak aku emang diinfus pemutih gitu, nah itu sekali itu doang terus kayak orang jadi ah Syifa suntik putih gitu," jelasnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.