Sukses

6 Potret Terkini Kusuma Puteri Cucu Mendiang Mooryati Soedibyo, Pakai Kebaya Janggan di Kehamilan Pertama

Saat ini, Kusuma tengah mengandung anak pertamanya. Ia membagikan penampilan terbarunya saat menjadi bridesmaid.

Liputan6.com, Jakarta Kusuma Sri Wishu Puteri, atau yang lebih dikenal sebagai Kusuma Puteri, adalah salah satu cucu dari mendiang Mooryati Soedibyo, pendiri merek kosmetik terkenal, Mustika Ratu. Ia mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang memukau.

Kusuma Puteri adalah putri dari Djoko Ramiadji, putra sulung Mooryati. Mengikuti jejak sang nenek, Kusuma juga terjun ke dunia kecantikan sebagai seorang dokter kecantikan. Pada tahun 2023, ia resmi menikah dengan seorang pria bernama Paulus Wiku Herwidi.

Saat ini, Kusuma tengah mengandung anak pertamanya. Baru-baru ini, ia membagikan penampilan terbarunya saat menjadi bridesmaid. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip potret menawannya yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2024).

2 dari 7 halaman

1. Bersama sang suami, Kusuma hadir di acara pernikahan sahabatnya. Tidak hanya datang sebagai tamu, ia juga diberi kehormatan untuk menjadi bridesmaid.

3 dari 7 halaman

2. Seperti bridesmaid lainnya, Kusuma juga memukau dalam balutan busana Jawa, mengenakan kebaya berwarna perak yang anggun.

4 dari 7 halaman

3. Kusuma memukau dalam balutan kebaya abu-abu berbahan velvet yang anggun dengan model janggan khas berkerah tinggi. Penampilannya semakin elegan dengan sentuhan bros keemasan yang mempermanis tampilan.

5 dari 7 halaman

4. Kusuma tampil memukau dengan kebaya yang dipadukan bersama kain batik coklat sebagai bawahan. Ia melengkapi penampilannya dengan handbag berwarna perak dan sepatu kitten heels berstrap warna emas.

6 dari 7 halaman

5. Melengkapi penampilannya, ia memilih anting-anting perak berbentuk bunga berukuran sedang yang memukau. Rambutnya ditata dalam sanggul modern dengan poni samping yang rapi, tanpa tambahan hiasan.

7 dari 7 halaman

6. Wajahnya dihiasi dengan sentuhan lembut, memadukan blush on coral dan lipstik pink glossy yang memikat. Riasan matanya tampak “hidup” dengan eyeliner tegas dan bulu mata yang lentik.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence