Sukses

5 Potret Ayu Ting Ting Tampil dengan Gaya Kasual, Super Trendy

Tidak hanya saat mengenakan dress mewah, Ayu Ting Ting juga sering tampil dengan gaya kasual.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu berhasil menarik perhatian para penggemarnya, baik dari kalangan penggemar setia maupun netizen pada umumnya. Penampilannya yang selalu memukau dengan busana mewah di atas panggung selalu mendapat pujian dari banyak orang.

Tidak hanya saat mengenakan dress mewah, Ayu Ting Ting juga sering tampil dengan gaya kasual. Meskipun tampil kasual, pesonanya tetap terpancar, dan ia tetap terlihat cantik serta menarik.

Seperti yang terlihat dalam unggahan di akun media sosialnya, Ayu Ting Ting menunjukkan penampilan kasual yang tetap memukau. Penasaran seperti apa? Berikut adalah penampilan Ayu Ting Ting dengan gaya kasual yang asik, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/10/2024).

2 dari 6 halaman

1. Ayu Ting Ting kerap membagikan potret-potret outfit yang dikenakannya, baik saat ia tampil anggun dengan gaun elegan maupun saat ia bergaya kasual ala anak muda.

3 dari 6 halaman

2. Dalam unggahan terbarunya, Ayu Ting Ting memukau dengan penampilannya yang memadukan celana denim dan kemeja oversized.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan Ayu Ting Ting semakin memukau dengan sentuhan aksesoris seperti kacamata hitam dan topi.

5 dari 6 halaman

4. Menariknya lagi, Ayu tampil dengan gaya rambut kepang yang membuatnya semakin mirip dengan idol-idol Korea.

6 dari 6 halaman

5. Banyak netizen yang memberikan pujian atas penampilan Ayu, menyebutnya cantik dan keren, serta pantas menjadi seorang idola.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence