Sukses

Fakta Menarik Soal Jo Bo Ah, Aktris Korea yang Dijadwalkan Menikah pada Oktober 2024

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik untuk lebih mengenal Jo Bo Ah.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jo Bo Ah mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada bulan Oktober mendatang. Pengumuman ini disampaikan kepada publik setelah sebelumnya beredar berita tentang rencana pernikahannya yang dilaporkan oleh sebuah media.

Jo Bo Ah dikenal melalui berbagai serial drama populer seperti Tale of the Nine Tailed dan Destined With You. Untuk mengenal Jo Bo Ah lebih jauh, berikut adalah beberapa fakta menarik tentangnya.

Aktris kelahiran 22 Agustus 1991 ini ternyata pernah bercita-cita menjadi pramugari dan diplomat. Keinginan besarnya tersebut membuatnya giat mempelajari Bahasa Inggris. Meskipun dua cita-citanya itu tidak terwujud dan ia memilih menjadi aktris, Jo Bo Ah tetap bersyukur karena melalui profesinya ini, ia bisa mencoba berbagai jenis pekerjaan, termasuk menjadi pramugari dalam serial 'The Man Living In Our House'.

Dalam sebuah wawancara, Jo Bo Ah mengaku tidak pintar menyembunyikan perasaannya. Hal ini juga menjadi alasan mengapa ia sering menunjukkan ekspresi wajah yang unik. Jo Bo Ah pernah didiagnosis menderita Encephalomeningitis saat sedang menjalani syuting 'Monster'. Saat mendapatkan diagnosis tersebut, Jo Bo Ah disarankan untuk menjalani perawatan di rumah sakit, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jo Bo Ah dikenal melalui berbagai serial drama populer seperti Tale of the Nine Tailed dan Destined With You.

3 dari 5 halaman

2. "Jo Bo Ah telah bertemu dengan seseorang yang sangat berharga, yang telah membangun hubungan yang penuh dengan kepercayaan dan kasih sayang selama waktu yang cukup lama. Mereka memutuskan untuk berjanji menghabiskan sisa hidup mereka bersama pada musim gugur ini," ujar agensi Jo Bo Ah, XYZ Studio

4 dari 5 halaman

3. Aktris Jo Bo Ah mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada bulan Oktober mendatang. Pengumuman ini disampaikan kepada publik setelah sebelumnya beredar berita tentang rencana pernikahannya yang dilaporkan oleh sebuah media.

5 dari 5 halaman

4. Pernikahan tersebut direncanakan akan digelar secara privat di Seoul, mengingat calon suami Jo Bo Ah bukan dari kalangan selebriti. "Kami mohon doa restu yang tulus dari kalian untuk Jo Bo Ah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.