Sukses

Festival Synchronize 2024 Usung Tema 'Together Bersama', Tawarkan Pertunjukan Istimewa

Program ini akan semakin meriah dengan penampilan musisi-musisi kenamaan dari era 2000-an seperti 7ICON, Chibi-Chibi, D'Bagindas, Hello Band, dan Repvblik, yang siap menghibur dan mengajak bernostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik tahunan yang selalu dinanti-nantikan, Synchronize Fest, siap kembali menggetarkan Jakarta pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran. Dengan mengusung tema Together Bersama, Synchronize Fest 2024 menjanjikan pengalaman seru dan unik yang tak terlupakan bagi para pengunjung setianya.

Tahun ini, Synchronize Fest hadir untuk merayakan keindahan dan keragaman musik Indonesia yang luar biasa. Festival ini akan menampilkan berbagai pertunjukan menarik, dimulai dengan alunan musik spiritual dari Haddad Alwi feat. Sulis, Sidney Mohede, dan Barry Likumahuwa yang siap menggetarkan hati penonton.

Tidak hanya itu, Synchronize Fest 2024 juga menghadirkan kejutan dengan kehadiran program televisi populer SCTV Inbox Live. Program ini akan semakin meriah dengan penampilan musisi-musisi kenamaan dari era 2000-an seperti 7ICON, Chibi-Chibi, D'Bagindas, Hello Band, dan Repvblik, yang siap menghibur dan mengajak bernostalgia. Berikut lebih lengkapnya yang Liputan6.com rangkum, Jumat (4/10/2024).

2 dari 3 halaman

Konsep Panggung yang Berbeda

Edy Khemod dan Toba Sanchabaktiar, yang didaulat sebagai show director, akan menghadirkan panggung yang berbeda dan lebih hidup untuk memberikan pengalaman menikmati pertunjukan musik yang maksimal.

"Ini kali kedua kami mendapat kesempatan menggarap panggung spesial Synchronize Fest. Tantangannya berlipat ganda, mulai dari pertunjukan yang bereksperimen dengan teknologi hingga membuat pertunjukan berformat opera," ujar Edy dalam konferensi pers Synchronize 2024, Selasa (27/8/2024).

3 dari 3 halaman

Penampilan Spesial Elvi Sukaesih

Elvi Sukaesih juga akan menjadi salah satu suguhan spesial di Synchronize Fest tahun ini. Tahun ini juga menandai perayaan 60 tahun perjalanan kariernya di dunia musik dangdut tanah air.

Sosok yang dijuluki sebagai Ratu Dangdut ini telah menjadi salah satu legenda yang berkarya sejak tahun 1964 hingga kini. Sepanjang kariernya, Elvi telah merilis 48 album solo.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence