Sukses

8 Pesona Ariel Tatum, Gadis Scorpio yang Senantiasa Memikat Hati

Mengintip dari tanggal lahirnya, Ariel Tatum adalah seorang perempuan berzodiak Scorpio.

Liputan6.com, Jakarta Mengintip dari tanggal lahirnya, Ariel Tatum adalah seorang perempuan berzodiak Scorpio. Seperti yang kita ketahui, zodiak yang dilambangkan dengan kalajengking ini menaungi mereka yang lahir antara 23 Oktober hingga 21 November.

Ariel Tatum sendiri lahir pada 8 November 1996 dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Dikatakan bahwa perempuan berzodiak Scorpio memiliki daya tarik yang memikat.

Lalu, bagaimana pesona Ariel Tatum sebagai seorang Scorpio dalam berbagai balutan busana? Berikut beberapa potret menawan Ariel Tatum yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ariel Tatum adalah seorang bintang yang memancarkan pesona tak tertandingi. Setiap kali ia muncul, ia selalu berhasil memikat hati dengan penampilannya yang memukau.

3 dari 9 halaman

2. Lahir pada tanggal 8 November 1996, Ariel Tatum merupakan sosok dengan zodiak Scorpio, yang dikenal dengan lambang kalajengking yang misterius dan penuh daya tarik.

4 dari 9 halaman

3. Dikatakan bahwa para perempuan dengan zodiak ini memiliki aura misterius yang begitu kuat, terutama dalam hal percintaan.

5 dari 9 halaman

4. Mereka memang selalu menjaga privasi dan bersikap waspada dalam setiap urusan. Tidak terkecuali dalam hal-hal pribadi.

6 dari 9 halaman

5. Kesan misterius inilah yang membuat lawan jenis merasa penasaran. Mereka akan terpikat oleh karisma yang dimiliki oleh pemilik zodiak Scorpio.

7 dari 9 halaman

6. Para perempuan Scorpio dikenal memiliki kemampuan untuk memikat hati dengan pesona yang luar biasa, namun mereka tetap teguh dan tak mudah tergoyahkan oleh godaan yang serupa.

8 dari 9 halaman

7. Dan Ariel Tatum, gadis Scorpio yang menawan, selalu berhasil memancarkan pesona memukau di setiap kesempatan.

9 dari 9 halaman

8. Dalam balutan busana apapun, Ariel Tatum selalu tampak memesona.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.