Sukses

Disebut Punya Aura Mahal, Ini 6 Potret Alyssa Daguise dengan Busana Hitam

Netizen menyebut bahwa kekasih Al Ghazali ini memiliki aura yang elegan dan berkelas.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Daguise belakangan ini menjadi sorotan publik karena rencana pernikahannya dengan Al Ghazali. Alyssa mengaku sedang menunggu dilamar dan telah siap menjadi pendamping hidup putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Alyssa berbagi tentang impian pernikahannya. Ia menyatakan bahwa ia tidak menginginkan perayaan yang besar-besaran.

"Setiap wanita pasti punya pernikahan impian, tapi menurut aku yang penting adalah keluarga kita semua bisa hadir, yang dekat-dekat, spesial, dan tentunya intim," ungkapnya dalam tayangan YouTube StarPro pada Kamis (29/8/2024).

Selain kabar pernikahan, penampilan Alyssa Daguise juga kerap mencuri perhatian. Netizen bahkan menyebut bahwa kekasih Al Ghazali ini memiliki aura yang elegan dan berkelas.

Berikut ini adalah deretan potret Alyssa Daguise yang memukau dalam balutan busana hitam, sebagaimana dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (20/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Daguise kini menjadi salah satu selebriti yang paling banyak menarik perhatian publik. Tidak hanya karena hubungannya dengan Al Ghazali, tetapi juga karena penampilannya yang memikat hati netizen.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya dipuji karena kecantikannya yang anggun, netizen juga menganggap model berusia 26 tahun tersebut memiliki aura yang begitu berkelas dan mewah.

4 dari 7 halaman

3. Melalui media sosial, Alyssa kerap memamerkan pesonanya dengan mengenakan busana yang memukau.

5 dari 7 halaman

4. Busana berwarna hitam sering menjadi pilihan favoritnya di berbagai kesempatan, termasuk ketika ia menikmati keindahan pantai di Dubai.

6 dari 7 halaman

5. Alyssa tampil memukau dalam balutan busana hitam elegan saat menghadiri acara eksklusif dari salah satu rumah mode ternama.

7 dari 7 halaman

6. Dengan memadukan celana pendek dengan inner dan outer berwarna hitam, netizen berkomentar bahwa Alyssa Daguise memancarkan aura kemewahan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.