Sukses

8 Potret Romantis Sherina Munaf dan Suami Jarang Tersorot, Diterpa Isu Cerai

Foto-foto kemesraan Sherina dan Baskara jadi kenangan usai dihapus dari Instagram

Liputan6.com, Jakarta Meski Sherina Munaf dan Baskara Mahendra jarang pamer kebersamaan, keduanya sempat dipuji jauh dari gosip miring. Namun kini Sherina Munaf tengah diterpa isu keretakan rumah tangga. Foto-foto lawas romantisme pemain film “Petualangan Sherina” ini bersama suaminya sudah dihapus dari media sosial.

Kabar mengejutkan ini mencuat setelah akun Instagram Sherina Munaf tidak lagi mengikuti akun suaminya, Baskara Mahendra. Sejak menikah pada 3 November 2020, pasangan ini memang jarang mempublikasikan momen mesra. Kini, spekulasi mengenai perpisahan mereka semakin ramai dibicarakan.

Kedekatan mereka selama ini jarang tersorot media, apalagi keduanya sibuk dengan proyek masing-masing. Sherina Munaf lebih banyak membagikan kegiatan pekerjaannya ketimbang potret bersama suami. Namun, hal ini tidak menghentikan spekulasi bahwa rumah tangga mereka sedang bermasalah.

Baskara Mahendra pun tampak masih menyimpan beberapa foto pernikahan mereka di Instagram pribadinya. Foto-foto tersebut menjadi satu-satunya jejak digital kebersamaan mereka yang masih terlihat. Berikut Liputan6.com merangkum potret romantis Sherina Munaf dan Baskara Mahendra melansir dari berbagai sumber, Sabtu (31/8/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sherina Munaf dan Baskara Mahendra pernah membagikan potret-potret romantis mereka di Instagram. Mereka lebih memilih menyimpan momen romantis untuk diri mereka sendiri.

3 dari 9 halaman

2. Namun, beberapa potret mesra mereka sempat diunggah oleh Baskara, meski kini banyak yang sudah dihapus dari akun Sherina.

4 dari 9 halaman

3. Baskara Mahendra sempat membagikan momen-momen kebersamaan dengan Sherina seperti bulan madu di Bali.

5 dari 9 halaman

4. Salah satu foto yang sempat mencuri perhatian adalah saat mereka berlibur bersama. Momen tersebut memperlihatkan kedekatan dan keharmonisan mereka sebagai pasangan suami istri.

6 dari 9 halaman

5. Ramai isu perceraian yang menyelimuti Sherina Munaf, netizen pun mulai mengamati akun Instagram mereka.

7 dari 9 halaman

6. Banyak yang menyadari bahwa foto-foto kebersamaan mereka mulai berkurang. Hal ini memicu spekulasi lebih lanjut tentang kondisi rumah tangga mereka.

8 dari 9 halaman

7. Meskipun begitu, Baskara Mahendra masih menyisakan beberapa foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya.

9 dari 9 halaman

8. Tak heran jika banyak yang mengaitkan tindakan ini dengan rumor perceraian. Namun hingga kini, kebenaran di balik hilangnya foto-foto tersebut masih menjadi rasa penasaran netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.