Sukses

Akting Maksimal, Ini 3 Lagu yang Didengar Kim Ji Won untuk Dalami Karakternya

Acara yang berdurasi sekitar 2,5 jam tersebut berhasil mengungkap berbagai sisi lain dari Kim Ji Won yang sebelumnya belum pernah terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Fanmeeting perdana Kim Ji Won yang berlangsung hari ini (31/8/2024) di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta, berhasil mengobati kerinduan para penggemar untuk bertemu dan menciptakan momen-momen tak terlupakan bersama sang idola. Diketahui, Kim Ji Won sendiri telah menanti-nantikan fanmeeting ini selama 14 tahun.

Selama sekitar 2,5 jam, acara tersebut menampilkan banyak sisi lain dari Kim Ji Won yang sebelumnya belum pernah diketahui publik, termasuk playlist lagu yang ia dengarkan untuk membantu mendalami karakter yang diperankannya. Ternyata, Kim Ji Won memiliki metode tersendiri dalam memahami peran yang ia mainkan, salah satunya adalah dengan mendengarkan lagu-lagu yang sesuai dengan latar belakang atau cerita dari karakternya.

Sebagai contoh, saat memerankan tokoh Yoo Rachel dalam serial The Heirs, Kim Ji Won sering mendengarkan lagu Touch dari Miss A. "Ada satu adegan di mana Yoo Rachel disakiti oleh Lee Hyo Shin. Jadi, dalam adegan penuh emosi itu, saya banyak mendengarkan lagu ini," ungkap Kim Ji Won di acara fanmeeting tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Peran Yoon Myeong Joo

Kim Ji Won, aktris berusia 31 tahun, mengungkapkan bahwa saat memerankan karakter Yoon Myeong Joo dalam serial terkenal Descendants of the Sun, ia sering mendengarkan lagu What Does My Heart Become dari Younha untuk lebih mendalami perannya.

"Saya memilih lagu ini karena liriknya menceritakan tentang dua orang yang saling mencintai namun harus berpisah. Cerita ini sangat mirip dengan yang dialami oleh Myeong Joo, ungkap Kim Ji Won. Selain itu, saya juga memiliki hubungan yang dekat dengan Younha," tambahnya.

3 dari 3 halaman

2. Queen of Tears

Kim Ji Won mengungkapkan bahwa saat mendalami peran Hong Hae In dalam serial populer Queen of Tears, ia sering mendengarkan lagu Walls dari Kim Yun A. Lagu ini menemani Ji Won terutama ketika ia harus menggambarkan kesedihan Hae In, khususnya saat karakter tersebut mengetahui bahwa kedua orang tuanya mengetahui tentang penyakitnya.

Kisah Kim Ji Won yang kembali mengangkat cerita dari Queen of Tears ini membuat para penggemarnya merasa haru. Mereka merasakan betapa beratnya kehidupan Hae In, yang seolah-olah terhalang oleh tembok besar antara dirinya dan orang tuanya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.