Sukses

7 Potret Lesti Kejora Lulus Sidang Skripsi, Bakal Sanding Gelar Sarjana Komunikasi

Sudah lulus sidang skripsi, Lesti Kejora bakal sandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora, yang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut paling populer di Indonesia, baru saja menyelesaikan babak penting dalam hidupnya. Lesti telah resmi lulus dari sidang skripsi, dan dalam waktu dekat akan menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Momen penuh kebahagiaan ini disambut hangat oleh keluarga dan sahabat terdekatnya, yang hadir memberikan dukungan selama prosesnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah dalam media sosial Instagramnya @lestikejora sejak Sabtu (31/8/2024) kemarin, terlihat Lesti tampil anggun dan penuh percaya diri saat menjalani sidang skripsinya. Setelah sukses mempertahankan penelitian yang telah digelutinya, senyum bahagia tak lepas dari wajah Lesti. Usai sidang, pelukan hangat dari keluarga menyempurnakan kebahagiaan hari itu.

Perjalanan akademis Lesti yang menempuh perkuliahan di Universitas Mercu Buana Jakarta menjadi inspirasi bagi banyak penggemarnya. Meski sibuk dengan jadwal karier yang padat, Lesti membuktikan bahwa pendidikan tetap menjadi prioritas. Keberhasilannya ini tidak hanya menambah prestasi dalam dunia akademis, tetapi juga menunjukkan dedikasinya untuk terus berkembang dan belajar.

Dengan gelar Sarjana Komunikasi yang akan segera disandang, Lesti Kejora siap melangkah ke babak baru dalam karier dan kehidupannya. Berikut 7 potret Lesti Kejora lulus sidang skripsi yang Liputan6.com kutip dari Instagram @lestikejora, Minggu (1/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini momen Lesti Kejora usai jalani sidang skripsi yang disambut hangat oleh keluarga

3 dari 8 halaman

2. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Lesti tetap tidak meninggalkan pendidikannya hingga mencapai jenjang sarjana

4 dari 8 halaman

3. Diketahui bahwa selama ini Lesti kuliah di Universitas Mercu Buana Jakarta

5 dari 8 halaman

4. Banyak ucapan selamat dan doa dari sahabat dan penggemar yang kini membanjiri kolom komentar Instagramnya

6 dari 8 halaman

5. Begini potret Lesti Kejora waktu menjalani sidang skripsi

7 dari 8 halaman

6. Menjalani sidang skripsi secara online, momen ini pun diunggah dalam InstaStory Instagramnya

8 dari 8 halaman

7. Selain keluarga, ada beberapa sahabat yang selama ini selalu memberi dukungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini