Sukses

6 Artis Ini Dampingi Suami Maju Pilkada 2024, Beri Dukungan Penuh

Deretan artis maju pilkada 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pendaftaran kepala daerah 2024 di KPU telah berlangsung pada 27-29 Agustus 2024. Banyak artis Tanah Air yang turut serta mencalonkan diri menjadi kepala daerah di Pilkada tahun 2024 ini.

Tidak sendiri, deretan artis ini didampingi sang istri tercinta. Ada yang baru pertama kali maju Pilkada, namun ada juga yang sudah kedua kalinya ikut dalam Pilkada serentak tersebut.

Suami maju Pilkada, sang istri beri dukungan penuh. Selain kesibukan di industri hiburan, sederet artis ini kini juga punya kesibukan untuk selalu mendampingi suami dalam menjalankan tugas jika terpilih.

Tak lepas dari perhatian publik, Sonya Fatmala, Arumi Bachsin hingga Margin Wieheerm adalah beberapa artis yang dampingi suami ketika masa pendaftaran Pilkada 2024 beberapa waktu lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis dampingi suami maju Pilkada 2024, Senin (2/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hengky Kurniawan kembali maju dalam pemilihan bupati Bandung Barat, Sonya Fatmala setia mendampingi dan memberi dukungan.

3 dari 7 halaman

2. Syahnaz Sadiqah menemani sang suami ketika mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bandung Barat.

4 dari 7 halaman

3. Meriahkan Pilkada 2023, Ali Syakieb yang ditemani Margin Wieheerm maju sebagai calon Wakil Bupati Bandung mendamping Dadang Supriatna.

5 dari 7 halaman

4. Dine Mutiara dampingi Sahrul Gunawan daftarkan diri ke KPU. Sebelumnya wakil bupati, Sahrul Gunawan mantap maju menjadi calon Bupati Bandung.

6 dari 7 halaman

5. Arumi Bachsin sang istri setia damping, Emil Dardak maju Pemilihan Gubernur Jatim 2024 dampingi Khofifah Indar Parawansa.

7 dari 7 halaman

6. Ramzi maju sebagai calon Wakil Bupati Cianjur 2024, Avi Basalamah beri dukungan penuh untuk sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.