Sukses

Dikenal sebagai Polisi Kaya, Malvinas Bharayuda Ternyata Seorang Kreator Konten dan Pengusaha Skincare

Ternyata, Malvinas merupakan seorang anggota Polri dengan pangkat Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua) yang bertugas di Korlantas Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta Seorang polisi bernama Malvinas Bharaduta tengah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Ia dijuluki 'Polisi Kaya' karena sering memamerkan mobil-mobil mewahnya di media sosial.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Malvinas, yang berpangkat Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua) dan bertugas di Korlantas Mabes Polri, menanggapi julukan tersebut dengan rasa syukur. Ia mengatakan bahwa julukan sama dengan doa. 

"Jika saya disebut kaya, alhamdulillah aamiin," ujar Malvinas dalam pernyataannya kepada media baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kreator konten dan pengusaha skincare

Malvinas bukan hanya seorang anggota kepolisian, tetapi juga seorang kreator konten dan pengusaha sukses di bidang kecantikan.

Malvinas adalah Co-Founder dari Kharites Beauty, sebuah merek skincare yang pada tahun 2024 dinobatkan sebagai Skincare Terbaik di Indonesia oleh Indonesia Quality Observer.

"Alhamdulillah, dengan usaha yang telah saya jalankan, saya sudah mendapatkan hasil yang bisa saya banggakan. Ini adalah buah dari kerja keras saya selama ini," ujarnya.

Keberhasilan bisnis Kharites Beauty telah membawa Aipda Malvinas meraih keuntungan yang luar biasa. Diperkirakan, ia telah mengantongi pendapatan hingga puluhan miliar rupiah dari bisnis ini, menjadikannya salah satu pengusaha paling sukses di bidang skincare di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Tetap berjuang

Malvinas berharap dirinya dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pejuang rupiah lainnya untuk terus berkarya dan bekerja keras. Ia juga menyampaikan pesan agar mereka yang sedang berjuang selalu menjaga semangat dan optimisme.

"Setiap usaha pasti menginginkan kesuksesan," ujarnya.

"Untuk teman-teman yang sedang berjuang, tetaplah semangat dan optimis. Karena jika kita berusaha dengan baik dan tekun, InsyaAllah hasilnya akan memuaskan," tutupnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.