Sukses

6 Potret Anak dan Calon Menantu Maia Estianty di Momen Ulang Tahun Al Ghazali

Potret manis Al Ghazali-Alyssa Daguise, El Rumi-Syifa Hadju, dan Dul Jaelani-Tissa Biani.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali genap berusia 27 tahun pada 1 September 2024. Anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini dapat kejutan dari keluarga dan sahabatnya. Menginjak usia 27 tahun, Al didoakan segera menikah.

Dalam acara ulang tahun tersebut, kekasih Alyssa Daguise turut hadir. Tak hanya Alyssa, Syifa Hadju kekasih El Rumi dan Tissa Biani kekasih Dul Jaelani juga ikut memberikan kejutan untuk Al Ghazali.

Kebersamaan anak dan calon menantu Maia Estianty ini tak lepas dari perhatian. Sejak El Rumi dan Syifa Hadju go public, netizen menantikan kabar pernikahan dari ketiga anak Maia Estianty ini.

Al Ghazali-Alyssa Daguise, El Rumi-Syifa Hadju, dan Dul Jaelani-Tissa Biani tampil serasi di momen ulang tahun Al ini. Penampilan simpel nan elegan kekasih anak Maia Estianty ini ramai dipuji.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak calon menantu Maia Estianty di momen ultah Al Ghazali, Senin (2/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didampingi kekasih, keluarga, dan sahabat, kebahagiaan Al Ghazali jadi berlipat di momen ulang tahunnya.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sebelumnya ajak Syifa Hadju ke ulang tahun Dul Jaelani, pada 1 September El Rumi ajak Syifa ke ulang tahun Al Ghazali.

4 dari 7 halaman

3. Pacaran sejak 2020, tahun 2024 jadi tahun keempat Dul Jaelani ajak Tissa Biani ke ulang tahun kakak sulungnya.

5 dari 7 halaman

4. Adu gaya penampilan Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani, sama-sama manis dengan busana simpel.

6 dari 7 halaman

5. Ketiga anaknya sudah gandeng kekasih, foto harmonis kebersamaan Maia bareng calon menantunya curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Potret kedekatan Alyssa, Syifa, dan Tissa di ulang tahun Al. Syifa tampak cipika cipiki dengan Alyssa dan Tissa ketika baru datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.