Sukses

5 Rekomendasi Kebaya Abu-Abu ala Artis yang Mewah dan Elegan, dari Raline Shah hingga Putri Marino

Beberapa artis ternama tampak memukau dalam balutan kebaya abu-abu, membuktikan bahwa warna ini tidak kalah menawan dibandingkan warna-warna cerah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya berwarna abu-abu kini sedang naik daun di kalangan selebriti Indonesia. Warna netral ini ternyata mampu memberikan kesan elegan dan modern tanpa menghilangkan sentuhan tradisional yang khas. Beberapa artis ternama tampak memukau dalam balutan kebaya abu-abu, membuktikan bahwa warna ini tidak kalah menawan dibandingkan warna-warna cerah lainnya.

Mulai dari acara resmi hingga sesi pemotretan, kebaya abu-abu sering menjadi pilihan utama para artis. Gaya dan desain yang bervariasi membuat kebaya abu-abu semakin populer di berbagai kesempatan. Bagi para pecinta mode, inspirasi dari para artis ini bisa menjadi referensi menarik untuk tampil anggun dengan kebaya abu-abu.

Tidak hanya memancarkan aura kemewahan, kebaya abu-abu juga sangat cocok dipadukan dengan berbagai aksesori. Para selebriti kerap memadukannya dengan perhiasan sederhana maupun aksesori glamor untuk menyempurnakan tampilan mereka. Hasilnya, kebaya abu-abu mampu menciptakan kesan yang tidak hanya elegan, tetapi juga penuh gaya. Yuk, intip beberapa inspirasi kebaya abu-abu dari para artis yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raline Shah

Raline Shah kerap memukau dengan penampilannya dalam balutan kebaya. Gayanya yang selalu memesona ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Raline tampak sangat anggun mengenakan kebaya kutubaru berwarna abu-abu yang dihiasi dengan payet, dipadukan dengan kain wastra bernuansa kuning yang harmonis.

3 dari 6 halaman

2. Via Vallen

Kebaya lengan panjang berwarna abu-abu milik Via Vallen benar-benar memukau. Kebaya ini dikenakan saat acara tunangannya. Dipenuhi dengan payet dan manik-manik yang berkilauan, kebaya tersebut memancarkan kemewahan yang sempurna untuk momen istimewa tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Clara Bernadeth

Kebaya berwarna abu-abu ternyata sangat pas untuk acara siraman. Clara Bernadeth tampil memukau dengan kebaya penuh payet berwarna abu-abu yang ia kenakan saat momen istimewa tersebut.

Kebaya elegan ini dipadukan dengan korset berwarna merah yang memberikan sentuhan kontras yang menarik. Untuk melengkapi penampilannya, untaian bunga melati yang anggun menghiasi kepalanya, menambah kesan mempesona dan elegan.

5 dari 6 halaman

4. Irish Bella

Irish Bella tampil memukau dalam balutan kebaya, seolah-olah sedang melangsungkan lamaran sungguhan. Kebaya berwarna abu-abu yang dikenakannya adalah hasil karya dari Laviena Wedding Gallery.

Bukan hanya kebaya yang penuh dengan detail memikat, riasan wajah bintang sinetron Indah Pada Waktunya ini juga berhasil membuat banyak orang terpesona. Demi totalitas dalam perannya, ibu dua anak ini pun banjir pujian dari para netizen.

6 dari 6 halaman

5. Putri Marino

Putri Marino, seorang aktris yang sering membintangi berbagai film, selalu memancarkan pesona anggun dan elegan. Kebaya yang dikenakannya bisa menjadi sumber inspirasi, seperti kebaya abu-abu miliknya yang memukau. Kebaya tersebut dihiasi dengan bordir floral yang indah dan dipadukan dengan kain batik bernuansa kecokelatan, menciptakan tampilan yang mempesona.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.