Sukses

Bak Artis Hollywood, Intip 10 Pesona Berkelas Aaliyah Massaid

Banyak yang mengatakan bahwa penampilan Aaliyah Massaid mengingatkan pada artis-artis Hollywood, baik dari segi penampilan maupun gestur tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid selalu memancarkan pesona yang elegan di setiap penampilannya di berbagai acara. Dengan postur tubuhnya yang ideal dan sedikit lebih tinggi dari rata-rata perempuan Indonesia, Aaliyah selalu berhasil menarik perhatian.

Dalam salah satu unggahan di akun media sosialnya, Aaliyah terlihat bersama Thariq Halilintar menghadiri sebuah acara. Pasangan yang baru saja menikah ini tampak sangat memukau dengan busana yang mereka kenakan.

Bahkan, netizen menyebut Aaliyah Massaid memiliki aura kemewahan tersendiri. Banyak yang mengatakan bahwa penampilannya mengingatkan pada artis-artis Hollywood, baik dari segi penampilan maupun gestur tubuhnya. Penasaran seperti apa? Intip potret Aaliyah yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Gaya Aaliyah Massaid benar-benar memancarkan kesan elegan. Dengan kacamata hitam yang menutupi matanya dan pose yang seolah-olah menghalangi bidikan kamera, ia tampak seperti bintang Hollywood yang berusaha menghindar dari sorotan paparazzi.

3 dari 11 halaman

2. Meskipun tampil dengan gaya yang sederhana, Aaliyah Massaid tetap memancarkan kesan elegan berkat outfit yang dikenakannya saat itu.

4 dari 11 halaman

3. Aaliyah tampil menawan dengan atasan tanpa lengan berwarna abu-abu yang memiliki potongan bawah simetris.

5 dari 11 halaman

4. Aaliyah kemudian melengkapi penampilannya dengan celana panjang yang serasi, sepatu flat yang nyaman, dan tas berwarna biru yang elegan.

6 dari 11 halaman

5. Ternyata, Aaliyah menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh brand kacamata ternama, Peep Eyewear. Menariknya, merek kacamata ini dimiliki oleh dua sosok terkenal, Keanu Agl dan Fadil Jaidi.

7 dari 11 halaman

6. Kehadiran Aaliyah dan Thariq Halilintar segera menjadi sorotan. Aaliyah tampak nyaman berbaur dengan keramaian, bahkan sempat berfoto bersama orang tua Fadil Jaidi.

8 dari 11 halaman

7. Sejumlah netizen memuji penampilan Aaliyah Massaid yang mirip dengan seorang bintang Hollywood. Bahkan, beberapa orang mengatakan bahwa Aaliyah memiliki aura yang serupa dengan Hailey Bieber.

9 dari 11 halaman

8. Beberapa komentar lainnya memuji Aaliyah karena memilih untuk mengenakan sepatu datar daripada sepatu hak tinggi, sehingga tinggi badannya tampak lebih serasi dengan sang suami.

10 dari 11 halaman

9. Sebagai seorang selebriti, Aaliyah benar-benar piawai dalam menjaga penampilannya. Ia selalu berhasil memukau dengan penampilan yang tak pernah mengecewakan.

11 dari 11 halaman

10. Bagaimana pendapatmu tentang penampilan Aaliyah Massaid?

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.