Sukses

6 Potret Cassandra Lee dan Ryuken Lie Liburan ke Vietnam, Tampil Mesra dan Penuh Cinta

Dari pemandangan yang memukau hingga outfit yang senada, liburan Cassandra dan Ryuken dipenuhi dengan momen manis dan penuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Lee dan Ryuken Lie baru saja menikmati liburan romantis di Phu Quoc, Kien Giang, Vietnam. Pasangan selebriti ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial, dan kali ini mereka berhasil mencuri perhatian dengan gaya berpakaian yang selalu serasi dan stylish.

Dari pemandangan yang memukau hingga outfit yang senada, liburan Cassandra dan Ryuken dipenuhi dengan momen manis yang tak boleh dilewatkan. Keduanya tampak sangat mesra dan penuh cinta.

Sebagai informasi, Cassandra dan Ryuken melangsungkan pernikahan pada 8 Agustus 2024. Saat ini, mereka sedang menikmati bulan madu. Yuk, intip 6 potret kompak Cassandra Lee dan Ryuken Lie yang sedang liburan di Vietnam, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak romantis di Phu Quoc, Kien Giang, Vietnam

Cassandra Lee tampil memukau dengan outfit coklat bercorak yang dipadukan dengan dalaman hitam dan dress putih pendek. Penampilannya semakin chic dengan rambut yang diikat menggunakan jedai.

Tak kalah stylish, Ryuken Lie memadukan baju coklat tua dengan celana pendek coklat muda, serta menyempurnakan penampilannya dengan tas gemblok hitam yang serasi.

3 dari 7 halaman

2. Berpose dengan pemandangan indah

Cassandra tampil memukau dengan riasan wajah yang sempurna, berpose anggun di depan sungai yang dihiasi jembatan cantik. Ia memancarkan kesan elegan dengan tas shoulder bag hitam dan kalung berhiaskan salib yang melengkapi penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Outfit head to toe

Pasangan ini sungguh serasi dalam urusan fashion. Cassandra Lee tampil memukau dengan gaya edgy, mengenakan boots hitam yang dihiasi pita putih, sementara Ryuken Lie memilih sneakers NY klasik berwarna hitam putih yang selalu modis.

5 dari 7 halaman

4. Latar belakang gedung berwarna-warni

Di tengah suasana mendung, Cassandra Lee tetap berhasil mencuri perhatian dengan berpose di depan gedung berwarna-warni yang memancarkan nuansa oranye, hijau, krem, dan biru. Penampilannya yang memukau semakin menonjol berkat paduan outfit kasual namun tetap stylish.

6 dari 7 halaman

5. Pose manis pasutri

Momen manis terlihat saat Cassandra dan Ryuken berpose dengan pipi yang saling menempel, menciptakan suasana romantis yang memikat hati. Ryuken menampilkan senyum manisnya, sementara pakaian mereka yang serasi semakin menonjolkan kekompakan dan keharmonisan pasangan ini.

7 dari 7 halaman

6. Berpose dengan perhiasan mewah

Cassandra tampil memukau dengan berbagai aksesori di tangannya, mulai dari cincin hingga gelang yang semakin menambah pesona penampilannya. Pose Cassandra Lee yang menghadap ke samping ini berhasil diabadikan dari depan, memperlihatkan sisi elegan dari Cassandra Lee yang selalu tampak memikat dalam setiap momen.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.