Sukses

3 Film Horor Lokal yang Akan Hadir di Netflix September 2024, Siap Memuaskan Rasa Penasaran Anda!

Memasuki bulan September, berbagai judul film horor populer kini dapat dinikmati di Netflix.

Liputan6.com, Jakarta Genre horor menjadi salah satu pilihan hiburan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Memasuki bulan September, berbagai judul film horor populer kini dapat dinikmati di Netflix. Ini tentu menjadi kabar baik bagi Anda yang belum sempat menyaksikannya di bioskop.

Menonton film horor ternyata memiliki berbagai manfaat, meskipun sering kali dianggap hanya sebagai hiburan yang menawarkan kesenangan dan ketegangan semata. Bagi sebagian orang, film horor mungkin terasa terlalu menegangkan atau kurang menyenangkan. Namun, bagi para penggemar genre ini, film horor dapat memberikan pengalaman yang unik dan berharga.

Jadi, film horor lokal apa saja yang masuk dalam daftar tontonan baru di Netflix? Berikut adalah informasi lengkapnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Malam Pencabut Nyawa

Dengan bintang utama Devano Danendra dan Keisya Levronka, Malam Pencabut Nyawa membawa kamu ke dalam kisah seorang siswa SMA yang menderita insomnia pasca kematian orang tuanya.

Ia memiliki kemampuan unik untuk memasuki alam mimpi, dan kini ia harus mengungkap sebuah misteri yang mengerikan dengan menghadapi teror di dunia mimpi tersebut. Jangan lewatkan film ini yang akan tayang mulai 26 September.

3 dari 4 halaman

2. Do You See What I See: Cerita Horor #64 - First Love

Seorang perempuan muda yang telah lama mendambakan cinta akhirnya berhasil menemukan kekasih impiannya. Namun, kebahagiaannya ini ternyata disertai dengan serangkaian kejadian mistis yang mengejutkan.

Film yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, dan Yesaya Abraham ini penuh dengan ketegangan dan misteri, dan akan tersedia untuk ditonton di Netflix mulai 27 September 2024.

4 dari 4 halaman

3. Siksa Kubur

Mulai 16 September 2024, Anda dapat menikmati film karya Joko Anwar, Siksa Kubur, di Netflix. Film ini menampilkan bintang-bintang ternama seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, dan Widuri Puteri.

Ceritanya berpusat pada Sita, yang mulai meragukan keyakinannya setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri. Dengan tekad bulat, Sita berusaha membuktikan bahwa siksa kubur hanyalah mitos. Namun, perjalanan ini tidaklah mudah, karena konsekuensi besar menantinya di setiap langkah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.