Sukses

6 Potret Nagita Slavina Kunjungi Kebun Binatang di Bangka Bareng Rayyanza, Pakai Kemeja Rp 17 Juta

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali melebarkan sayap bisnis mereka di sektor pariwisata. Pasangan selebriti ini menghadirkan kebun binatang terbesar di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali melebarkan sayap bisnis mereka di sektor pariwisata. Kali ini, pasangan selebriti ini menghadirkan kebun binatang terbesar di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung.

Raffi dan Nagita Slavina secara langsung meninjau kesiapan pembukaan kebun binatang yang diberi nama BN Zoo. Mereka juga tidak lupa membawa putra kedua mereka, Rayyanza, dalam kunjungan tersebut.

Kebun binatang ini merupakan hasil kolaborasi antara Rans Entertainment dan pengusaha asal Bangka Belitung, Arbi Leo. Di tempat ini, pengunjung akan dapat melihat sekitar 30 jenis satwa. Selain itu, di lokasi yang sama juga akan dibangun resort, sport tainment, hingga beach club.

Penasaran bagaimana penampilan Nagita Slavina bersama Rayyanza saat meninjau kebun binatang mereka? Yuk, intip potret mereka yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan mengenakan kalungan bunga sebagai tanda selamat datang, Nagita Slavina tampil memukau dalam gaya kasual denim on denim yang ia pilih.

3 dari 7 halaman

2. Nagita Slavina tampil memukau dengan gaya kasualnya, mengenakan kemeja denim oversize yang dibiarkan terbuka sehingga menampilkan inner putih yang dipakainya. Kemeja bergaya chic tersebut ternyata adalah keluaran dari brand mewah Prada, dengan harga yang mencapai sekitar Rp17 juta.

4 dari 7 halaman

3. Atasan tersebut dipadukan dengan celana denim panjang berwarna lebih gelap, serta sneakers bertali hijau yang menambah kesan segar.

5 dari 7 halaman

4. Nagita terlihat menenteng shoulder bag berwarna hitam yang elegan. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam yang stylish. Tak ketinggalan, anting-anting minimalis yang ia kenakan menambah sentuhan akhir yang sempurna.

6 dari 7 halaman

5. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan anggun, sementara kacamata menghiasi wajahnya. Kulitnya tampak sempurna tanpa perlu polesan makeup yang berlebihan.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, Rayyanza tampil dengan gaya kasual yang memukau. Ia mengenakan kaos putih pendek yang dipadukan dengan celana pendek denim, menciptakan kesan santai namun tetap stylish. Untuk melengkapi penampilannya, Rayyanza memilih bucket hat dari Gucci yang bernilai sekitar Rp5 juta, serasi dengan tas seharga Rp6,9 juta yang ia kenakan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.